Vicky Prasetyo Gandeng Sederet Kuasa Hukum Ternama Untuk Laporan Balik ke Angel Lelga

Foto Vicky Prasetyo permohonan penangguhan penahanannya sudah dikabulkan Hakim. (Foto: terbaiknews.com/suara.com)

Meski Vicky Prasetyo permohonan penangguhan penahanannya sudah dikabulkan Hakim, tapi ternyata kasus perseteruan antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga belum berakhir. Malah kasus bertambah panjang karena  pasca bebas dari penjara dengan status tahanan kota, Vicky dan kuasa hukumnya mantap bakal balik melaporkan Angel Lelga. 

Foto Beby Prasetyo, adik dari Vicky Prasetyo, sudah membuat laporan ke Polda Metro Jaya pada Agustus 2020 terkait dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Angel Lelga. (Foto: suara.com)

Seperti diketahui Beby Prasetyo, adik dari Vicky Prasetyo, sudah membuat laporan ke Polda Metro Jaya pada Agustus 2020 terkait dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Angel Lelga. Laporan dugaan pencemaran nama baik ini dilakukan lantaran tidak terima usai melihat konten vlog Angel Lelga Channel yang diposting sekitar satu tahun lalu. Diantara pernyataan yang menyatakan Vicky dan keluarganya penipu dan suka melakukan pijit plus.

Tidak terima dengan semua itu, Vicky akhirnya mendukung laporan keluarganya itu. Hanya saja ditegaskan Vicky ia melakukan hal ini bukan atas dasar dendam, tapi cuma ingin mencari keadilan karena merasa keluarganya sudah ikut dirugikan dalam kasusnya dengan Angel Lelga ini. 

“Kalau permasalahan hukum kan memang menyangkut dengan keluarga, bukan lagi pribadi saya. Kalau soal rumah tangga kita ya sudah selesai, kalau urusan keluarga saya nggak tau perasaan ibu saya, adik saya dan keluarga saya. Jadi kalau menurut aku saat ini kondisi keluarga yang berperan penting di dalam situasi ini,” Ujar Vicky Prasetyo yang tahu  keluarganya sangat terluka atas pernyataan mantan isterinya itu di di Youtube channelnya itu. 

Kali ini Vicky  pun tidak main-main membawa sederet kuasa hukum ternama, diantaranya adalah Sunan Kalijaga dan Barbie Kumalasari.

“Warga negara punya hak hukum. Jadi bukan karena Vicky dendam sama Angel, lebih karena hak hukum. Ketika kita merasa dilanggar, kita mempunyai hak hukum untuk melaporkan. Ini kita nggak bicara dendam, saya yakin Vicky juga bukan orang yang seperti itu, tapi dia hanya menjalankan apa yang sudah dilaporkan kemarin oleh keluarganya dan mendukung laporan keluarga,” jelas Sunan Kalijaga. 

Sementara itu kuasa hukum Vicky lainnya, Razman Arif Nasution menjelaskan secara detail poin-poin yang bakal diajukan sebagai laporan untuk menuntut Angel Lelga. Baginya, bukti-bukti yang terkumpul sudah cukup kuat untuk memproses kasus ini.

“Pertama kita sudah gelar khusus dengan ahli-ahli yang menurut saya kompeten. Kesimpulan ada 5 point yang dilanggar Angel Lelga; Pertama menuduh Vicky berbohong, kedua menuduh Vicky melakukan perbuatan maksiat, ketiga menuduh Vicky mentransfer uang buat perempuan nakal, keempat menuduh Vicky menggunakan dana partai, kelima mengatakan Vicky dan keluarganya berbohong. Itu harus dibuktikan,” ungkap Razman Arif Nasution menegaskan. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here