Dikabarkan Dekat dengan  Natasha Wilona, Fero Walandouw,”Semua Orang Spesial” 

Sering terlihat bersama, Fero Walandouw dan Natasha Wilona dikabarkan sedang menjalin kedekatan. Sejak hubungan asmaranya dengan Verrel Bramasta kandas, Wilona memang tidak pernah terlihat menggandeng kekasih baru. Meski sempat dikabarkan dekat dengan Frank Hutapea, anak dari pengacara kondang Hotman Paris Hutapea  hingga pebulutangkis Kevin Sanjaya, namun sayangnya kedua pria itu rupanya belum berhasil merebut hati gadis kelahiran 15 Desember 1998 ini. Dan kini, Wilona kembali dikabarkan menjalin kedekatan dengan Fero lantaran keduanya kerap terlihat bersama, salah satunya saat berada di pesta pernikahan sahabat keduanya, Audi Marissa dan Anthony Xie yang berlangsung pada 12 September 2020 lalu. 

Foto Fero Walandouw.(Foto: Dokumentasi)

“Ketemu disana bareng, nggak datang bareng, gua duluan, dia pulang duluan. Ngobrollah. Kita sahabatan udah lama. Pertemanan, kita sama semua orang spesial,”tandas Fero Walandouw. 

Meski keduanya sudah saling kenal sejak lima tahun yang lalu. Dan kini bertambah dekat, namun  ketika dikonfirmasi, Fero mengaku ia dan Wilona hanya sebatas sahabat. Karena itu banyak pihak yang menyebut pengakuan Fero baru sekadar berteman dengan Natasha Wilona karena ia masih merasa sungkan dengan mantan kekasih Wilona, Verrell Bramasta yang juga merupakan sahabatnya. Fero sudah bersahabat dengan Verrel dan Natasha sejak mereka masih berstatus pacaran. 

 “Sejauh ini nggak ada apa-apa ya, kita tetap bersahabat, tetap jaga hubungan baik. Mungkin banyak yang mikir: ‘(Wilona) itu mantan sahabat lo Fer’,” kata Fero. 

 “Ya gimana ya, bingung juga, kita kan sama-sama dewasa. Untuk menanggapi hal kayak gitu harusnya bisa diterima semua pihak secara dewasa,” lanjut Fero Walandouw. 

Meski begitu Fero tidak sungkan memuji Natasha Wilona yang kerap disapa Wilona itu sebagai pribadi yang baik dan menyenangkan. Bahkan keduanya rupanya telah berencana untuk melakukan pertemuan khusus, tapi karena kesibukan keduanya dan ingin mencari waktu yang pas membuat pertemuan mereka belum bisa dilakukan. Dan secara blak-blakan, mantan kekasih Susan Sameh ini pun mengungkapkan keinginannya jika dirinya sudah tidak ingin lagi berpacaran dan ingin segera menikah. 

“Udah nggak pengen, nggak  mau pacaran lagi langsung nikah aja, udah capek pacaran. Dan pokoknya saling mendoakan aja deh mana yang terbaiknya,” ujar Fero Walandouw. 

“Sibuk syuting dan ada urusan pengen ketemuan, tapi kita emang lagi mau janjian cuma cari waktu pasnya kapan. Ini juga ada sangkut pautnya dalam rangka pekerjaan. Yang spesial dari Wilona itu dia open minded, cukup dewasa, apa adanya dan nggak gampang ngejudge orang, fun dan nggak sok ngartis,” ungkap Fero Walandouw menambahkan.

Meskipun mengaku  masih bersahabat, Fero Walandouw tidak tahu akan seperti apa hubungannya dengan Natasha Wilona ke depannya. Ia pun tidak menampik kalau Wilona memang jodohnya maka bisa saja mereka nanti akan bersatu. Yang jelas, sebagai seorang pria, Fero pasti ingin menikah dengan pasangan yang tepat. 

“Balik lagi, kita enggak pernah tahu kapan cinta itu akan datang. Selama kita hidup, pasti orang punya target, mimpi, butuh yang namanya pasangan hidup. Jadi aku pribadi nggak mau batasin. Jadi nggak pernah tau, jalani aja,” pungkas Fero Walandouw. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here