Reza Bukan Sambut Hidup Baru dengan Menikahi Pendeta Cantik, Farid Aja Tidak Diundang? 

Foto Farid Aja respon tentang Reza Bukan telah melangsungkan pernikahannya. (Foto: Dokumentasi)

Kabar bahagia datang dari presenter Reza Bukan. Minggu (27/9) Reza Bukan  telah melangsungkan pernikahannya di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Selatan  pada 27 September 2020 kemarin.  Reza menikahi seorang pendeta cantik  bernama Serevina Silaen. Ternyata kedekatan diantara keduanya sudah  terjadi saat Reza  masih mendekam di Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Saat itu Serevina merupakan pendeta yang sering memimpin ibadah di gereja dalam rutan. 

Seperti diketahui status Reza saat itu memang sudah duda. Ia berpisah dari sang istri, Verena Visca Purnamasari yang dinikahi pada 20 September 2009 lalu  saat dirinya sedang menghadapi kasus penyalahgunaan narkoba yang membuatnya harus mendekam dipenjara. 

Kini, Reza sudah melepas status dudanya dengan pernikahan keduanya ini. Hanya saja pemberkatan pernikahan diadakan secara tertutup  mengingat kondisi saat ini yang masih adanya PSBB Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB. 

“Ini private blessing saja,” ucap Reza Bukan.

Setelah pernikahan pun keduanya tidak akan menggelar pesta pernikahan. Mereka hanya mengundang keluarga terdekat saja untuk hadir.

“Hanya pemberkatan,” tandas Reza Bukan. 

Namun kebahagiaan Reza  yang bebas dari penjara dan sudah melangsungkan pernikahan keduanya itu ternyata tidak diketahui Farid Aja. Hal ini membuat Farid sangat kecewa karena selain mereka adalah rekan kerja dan sabahat, Farid juga telah menganggap Reza seperti adiknya sendiri. Karena itu ia sedih saat tahu Reza  tidak mengundangnya di momen pernikahannya itu. Meski sempat mendengar kabar jika sang sahabat akan menikah usai bebas dari balik jeruji besi, namun Farid mengaku dirinya justru mengetahui kabar pernikahan sahabatnya tersebut dari pemberitaan media. 

Meski secara terus terang mengungkapkan kekecewaannya, namun Farid tetap mengaku bahagia atas pernikahan Reza. Bahkan Farid memuji sosok Serevina yang mampu membawa Reza ke jalan Tuhan meski dirinya belum pernah bertemu, apalagi mengenal langsung kepribadian istri sahabatnya tersebut. Farid dan sang istri pun berharap jika Reza mau datang dan memperkenalkan sang istri kepadanya. 

Tidak hanya kecewa tidak diundang Reza ke pernikahannya, Farid juga mengaku kecewa saat ia mengetahui sang sahabat telah bebas dari penjara. Ternyata  Farid mengaku dirinya tidak dihubungi sama sekali oleh Reza saat ia bebas. Farid mengetahuinya malah dua minggu kemudian usai Reza bebas. 

“Kaget tak  dikabari ia sudah  keluar dari penjara. Kecewa sih, tapi semua itu kabar bahagia. Semoga dengan pernikahan ini Reza semakin berbahagia terus dengan istri yang sekarang juga bisa tenang kembali bahagia dan menata hidup kembali. Setelah kemarin mengalami ujian yang berat mudah-mudahan ini bisa mengobati semuanya,”ujar Farid Aja penuh harap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here