Prilly Latuconsina Masih Betah Menjomblo,”Lagi Corona Gini Siapa yang Mau Dekatin?” 

Foto Prilly Latuconsina. (Foto: Dokumentasi)

Sukses dalam karier, namun sayang kisah asmaranya tidak semulus kariernya. Itulah yang dialami oleh Prilly Latuconsina. Aktingnya yang mumpuni tidak hanya membuatnya bergelut di dunia peran sinetron, tapi juga sudah merambah ke layar lebar. Jadi tidak heran popularitas sudah diraihnya, begitu juga dengan kehidupannya yang bertambah mapan. 

Artis cantik berusia 24 tahun ini telah memiliki rumah mewah bernilai puluhan milyar rupiah. Ditambah dengan semua barang koleksinya adalah barang branded semua. Semua yang dimilikinya itu merupakan buah manis dari kerja kerasnya dalam dunia entertaint. Seperti diketahui Prilly tidak hanya fokus pada seni olah peran saja, tapi juga ia juga sudah menjajal menjadi host dan juga  penyanyi. 

Untuk kesuksesannya di usia muda itu, Prilly pun membocorkan rahasianya, yaitu jangan mengeluh, jangan cepat menyerah, harus konsisten, jangan sombong dan tetap membumi. Hal itu dilakukan Prilly karena ia sadar betul saingannya banyak dan kompetisi yang makin ketat. 

 “Kalo aku jangan nyerah dan ngeluh. Aku secape-capenya nggak pernah ngeluh karena kalo ngeluh seperti tidak bersyukur dengan apa yang  kita dapat, kalo mau ngeluh pendem pada diri sendiri, jangan menyerah. Anak muda banyak saingan dan  kompetisi kita ketat. Jadi siapa mudah nyerah dia akan kalah. Untuk itu susah banget, yang orang kira mudah. Apalagi orang yang tidak ikuti karier aku disangkanya mudah aja. Padahal pernah sakit typus aku tetap syuting, tapi mana orang tau kalau perjuangan aku sampe segitunya,”papar Prilly Latuconsina yang juga menegaskan supaya tetap konsisten, jangan sombong dan tetap menginjak bumi karena ada langit di atas langit. 

Selain itu ia juga berusaha tidak boros dengan tetap mengingat untuk menabung. “Aku nabung dan perhitungan sekali, bukan pelit tapi perhituangan. Kalo mau belanja seribu aku harus punya dulu uang 10 ribu, kayak gitu. Apalagi sekarang covid harus ada dana darurat yang nggak boleh diambil kecuali kondisi sudah benar-benar darurat banget,” ujar Priily Latuconsina. 

Sedangkan koleksi barang brandednya itu karena Prilly beranggapan hal tersebut adalah investasi dalam bentuk fashion. 

“Saat mepet di jual lumayan. Kebanyakan tas-tasnya kecil-kecil. Ada juga kado dari mama, sisanya aku beli. Dan nggak nggak sampe mahal banget, umur 24 belum pantas pake yang mahal banget,” ungkap Prilly Latuconsina merendah. 

Sayangnya, kesuksesan karier Prilly hingga bisa membuatnya akrab dengan benda mewah itu tidak diikuti dengan perjalanan kisah cintanya. Sejak hubungan asmaranya dengan Aliando dan Maxime Bouttier kandas ditengah jalan, hingga saat ini Prilly terlihat masih betah menjomblo. Ia tidak pernah terlihat menggandeng pria yang ia akui sebagai pacar barunya. Padahal disatu sisi, sang mantan, Maxime dikabarkan tengah menjalani hubungan cinta kasih dengan pesinetron, Dea Annisa atau yang lebih dikenal dengan sapaan Dea Imut. 

“Emang iya ya dengan Dea Imut. Aku nggak pernah kontakan lagi.  Jadi Alhamdulillah kalo dah punya pacar, semoga langgeng. Kalo aku nggak bisa cepet cari pengganti karena  lagi corona, siapa yang mau deketin? Mama siapa yang datang ke rumah langsung disemprot disinfektan. Gimana ada coba yang mau deketin. Lagi social distancing gini. Enak sendiri lagi menikmati semuanya,” tandas Prilly Latuconsina. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here