Konflik Pernikahannya dengan Nadya Mustika Makin Panas, Rizki 2R Mulai Tidak Nyaman 

Foto Riski 2R dengan Nadya Mustika Rahayu

Isu keretakan rumah tangga Rizki 2R dengan Nadya Mustika Rahayu makin santer saja dan tetap menjadi sorotan publik. Sampai sekarang isu keretakan rumah tangga mereka pun masih tetap menjadi misteri yang membuat penasaran banyak orang. Pasalnya, selama ini Rizki membiarkan isu tersebut terus berkembang dan enggan memberikan klarifikasinya.  Hal ini membuat Rizki harus merasakan dampaknya, diantaranya ia dianggap tidak bertanggungjawab terhadap wanita yang sudah dinikahinya lewat proses ta’aruf itu.  Alhasil, Rizki peroleh bully-an di media sosial dan apapun yang dilakukan saudara kembar Ridho itu tidak bisa menimbulkan simpati netizen. Dan hal ini diakui Rizki mulai membuatnya merasa tidak nyaman. Dan semua rasa tidak nyamannya itu akan ia ungkapkan pada saat yang tepat. Rizky tegaskan ia akan menggelar press conference

“Ntar preskon, nantilah ada waktunya preskon. Ya sudahlah dia mau buat panggung aja, nanti kita preskon, ini lagi dipersiapankan dulu. Insya Allah minggu 2 ini, pasti secepatya, nanti di kabarin,” ungkap Rizki 2R. 

Foto Rizki 2R. (Foto: Dokumentasi)

Rencana tersebut dibenarkan oleh pedangdut Iis Dahlia yang juga sudah berperan sebagai Ibu angkat 2R. Menurut Iis, ia khawatir jika dibiarkan hal itu akan berdampak buruk bagi karir anak angkatnya itu kedepannya. Tidak terkecuali soal pernyataan Ricardo, Mc pada pernikahan Rizki dan Nadya yang sudah pernah berasumsi Lesti yang sudah membayar jasanya sebagai mc. Hal ini diungkapkan Iis dia akun channel Youtubenya. 

“Netizen trima infonya setengah-setengah. Yang pertama dia seorang professional di panggil, yang bayar siapa bukan persoalan dia. Pengen duduk bertiga siapa yang bayar Lesti mc nya,  darimana info itu?,” tandas Iis Dahlia. 

“Orang berasumsi Lesti yang bayar. Pembahasan pernikahan Iki (Rizki) dia bilang brand siapa? tapi itu pernikahan Iki. Jadi siapa yang bilang itu, ayo duduk bareng. Sebenarnya  saat itu memang ditelepon  sama Dede (Lesti) informasinya mc Dede yang bayar, tapi Iki nggak mau. Mcnya siapa kalo Dede yang bayar? Iki nggak mau dan dia maunya Richard. Dede lobi aja, tawaran dede deal, jadi yang hubungi Dede dan  yang bayar Iki. Dan kenapa Dede masih terlibat? Karena silaturahmi selama ini tetep baik,” tambah Iis Dahlia menjelaskan. 

Setelah dikonfirmasi kepada Ricardo, ia pun membenarkan kalau yang menghubunginya saat itu adalah Lesti. Karena itu awalnya ia berpikir Lesti yang akan membayarnya. Untuk masalah ini Ricardo pun sudah minta maaf. 

“Saya Mohon maaf dan Rizki yang bayar terimakasih. Salah paham disitu aja karena sampai min 1 Lesti masih bilang nanti Lesti titipkanya ke WO-nya. Saya mau menegaskann dari awal Lesti mau membayar mungkin untuk menyumbang hadiah, ternyata nggak jadi bayar, tapi perlu diketahui niat mulia dari awal Lesti ada niatan mau membayar,” papar Ricardo. 

Tidak hanya itu, setelah beberapa kabar tidak bagus mendera pernikahan Rizki dan Nadya. Baru-baru ini juga tersiar kabar kalau Nadya sedang hamil. Namun yang membuat heboh, isunya kehamilan Nadya itu lebih tua dari usia pernikahannya dengan Rizki. Namun lagi dan lagi, Rizki memilih untuk diam. Sedangkan Iis Dahlia merasa geram dan berujar akan melakukan langkah hukum jika masih ada komentar miring menyangkut pernikahan Rizki. 

“Mulai sekarang Mamah akan minta tim untuk seleksi, kalo kalian masih seperti itu, kita akan ambil tindakan bahwa saya akan melaporkan kalian. Saya akan mengajarkan bersosialisasi dan beradaptasi dengan lingkungan. Sekarang kalian ngomong brutal sok , kalo mamah kan ratu persahabatan sebenarnya,” pungkas Iis Dahlia.  

Begitu juga dengan sang saudara kembar, Ridho. Ia tegaskan komen negatif apapun menyangkut Rizki, ia akan selalu berada disamping Rizki. 

“Ya komen negatif apapun, Ido  tetap di samping Iki dan saling menguatkan, baik buruknya aja. Ini bisa jadi contoh, ambil semua baiknya dan buang buruknya. Baik bersosial media, ada etika jangan buat  sakit hati,” tegas Ridho. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here