Serius Dengan Nathalie Holscher, Sule Siap Melepas Status Duda 

Foto Foto Sule melamar Nathalie Holscher. (Foto: Dokumentasi)

Sule atau memiliki nama asli Entis Sutisna membuktikan keseriusannya dengan wanita yang sedang dekat dengannya, Nathalie Holscher. Dengan tegas Sule melamar Nathalie dihadapan sahabatnya, Andre Taulany. Duda empat anak ini berjanji serius menjalani hubungan dengan Nathalie. Komedian berusia 43 tahun ini juga ungkapkan  ingin selalu bersama sampai akhir hayat dan setia kepada DJ yang baru menjadi mualaf itu. 

“Sayang disaksikan oleh Taulany TV bunga ini menjadi saksi dan Haji Andre menjadi saksi bahwa aku mulai dari sekarang sampai kapan pun aku akan bersamamu, aku akan menyayangimu,”kata Sule dalam  YouTube TAULANY TV. 

“Aku akan bersama-sama sampai akhir hayat nanti. Sampai kamu bisa merawat aku, aku bisa merawat kamu. Pokoknya intinya gini aku berjanji saksinya Taulany TV tidak ada wanita lain selain kamu. Love you,”tandas Sule lebih lanjut. 

Foto Sule melamar Nathalie di hadapannya Andre Taulany. (Foto: YouTube/Taulany TV)

Menjadi saksi kala Sule melamar Nathalie di hadapannya, Andre mengaku amat terharu. Andre merasa ikut senang karena setelah beberapakali mencoba menjadlin hubungan dengan wanita, akhirnya Sule kembali menemukan tambatan hati dan akan segera melepas masa dudanya bersama wanita yang selama ini ia cari. 

“Aduh so sweet banget sih gua sampai terharu. Nathalie jawab dong,” ujar Andre Taulany.

Mendengar lamaran  Sule, Nathalie pun terharu bahagia. Ia langsung menjawab lamaran ayah Rizky Febian itu. “Ya aku akan menjadi pasanganmu yang terbaik dalam hidupmu selamanya,” kata Nathalie.

Foto Saat Nathalie memberikan jawabannya kepada Sule. (Foto: YouTube/Taulany TV)

Saat Nathalie memberikan jawabannya itu, Sule pun tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya dengan langsung memeluk calon istrinya itu. 

Foto sule mengunggah foto bareng Natalie mengenakan hijab di akun instagramnya. (Foto: Instagram.com/@natahalieholscher)

Kali ini, Sule memang sudah mantap ingin menikah lagi selepas perceraiannya dengan almarhumah Lina Jubaedah.  Sejak dikabarkan memiliki hubungan spesial, Sule dan Nathalie makin berani menunjukan kedekatan. Terlebih usai Nathalie menjadi mualaf. Saat itu Sule menemani Nathalie mengucap dua kalimat syahadat dan ia pun  mengunggah foto bareng Natalie mengenakan hijab di akun instagramnya.

Sule juga blak-blakan mengisahkan awal pertemuannya dengan Nathalie. Diakui Sule pertemuan mereka bermula dari colab untuk konten medsos miliknya. Saat itu Sule sudah mulai tertarik dengan Nathalie karena dimata Sule, Nathalie miliki prilaku yang baik dan wajah yang cantik. 

“Ngedeketinnya dari bulan Maret-April. Jadi waktu pertama kali deketin aku, aku bilang deketin aku mau pacaran apa mau serius karena aku capek pacaran, mau serius aja akhirnya dah nggak ada wanita lain di hati aku selain dia,” jelas Sule. 

Sikap serius pun diperlihatkan oleh Nathalie  dengan bersedia berubah penampilannya, yang tadinya bertato hingga berhijab. Ia juga mencoba masuk dan mendekati keempat anak Sule. Alhasil, ia bisa dekat dan hubungannya dengan Sule pun mendapat restu dari anak-anaknya. Bahkan Ferdinan Ardiansyah atau Ferdi, putra bungsu Sule sudah begitu dekatnya dengan wanita yang akan menjadi ibu sambungnya itu. 

“Sule ini kan bukan single udah punya 4 anak, kamu siap menerima itu semua? Apa kata dia, aku dapat satu paket, aku sayang sama dia dan sayang juga sama anak-anaknya. Dia dekat sama Ferdi karena Ferdi memang merindukan kasih sayang ibu,” ungkap Sule bahagia Nathalie bisa menerima dirinya dan juga semua anak-anaknya. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here