Perankan Pasangan Ideal, Rangga Azof dan Haico Punya Pasangan Idaman Masing-Masing

Foto Rangga Azof. (Foto: Dokumentasi)

Kekuatan cinta yang dikisahkan oleh Samudra (Rangga Azof) dan Cinta (Haico Van Der Veken) di sinetron Samudra Cinta memang makin menarik perhatian untuk disaksikan. Apalagi setelah menikah, Samudra dan Cinta kini sudah dikarunia anak. Dengan begitu mereka tidak hanya perankan pasangan yang telah menikah, tapi juga peran sebagai orangtua. Meski ini pertamakali bagi Rangga berperan sebagai sosok ayah, namun Rangga mengaku tidak memiliki kesulitan dalam perannya tersebut sehingga ia bisa memerankannya secara natural.

“Kalo gua pada dasarnya penyayang sih jadi bergerak dengan sendirinya aja, maksudnya sebagai suami yang sayang sama istrinya gitu, jadi ya keliatan real aja. Pengalaman baru, kebahagiaan baru, gua pribadi buat latihan ntar. Yang bisa dipetik setelah menikah menyatukan pribadi dua kepala itu suatu konflik, setelah itu tau problem isteri mengandung, seperti ngidam. Setelah lahiran betapa bahagia ketemu keluarga baru. Hikmahnya sih nggak ada, cuma itu yang gua rasakan selama menjadi bapak di Samudra Cinta,”papar Rangga Azof.

Sedangkan bagi Haico yang telah lebih dulu memiliki pengalaman menjadi sosok ibu pada sinetron sebelumnya mengaku sudah bisa membayangi perannya sebagai ibu. Diakui Haico ia mempelajari cara menjadi seorang ibu dari para lawan mainnya di sinetron sebelumnya. 

“Sebenarnya punya anak itu bahagia sih cuma di Samudra Cinta dikasih konflik, tapi kalo kehidupan pernikahan nggak mungkin parah gitu juga sih, nggak mungkin anaknya ketuker. Nggak ada cara khusus mendalami peran itu, kita jalanin aja. Cuma gitu aja dengan cara sendiri aja,”ujar Haico. 

“Dulu di sinetron Cinta Suci peran sebagai ibu,ya tanya-tanya  aja sama teman-teman yang udah menikah dan tanya sutradara juga,”sambung Haico. 

Selain melakoni pengalaman berumahtangga dan menjadi orangtua di sinetron Samudra Cinta, Haico dan Rangga pun mengungkapkan bagaimana kekuatan cinta Samudra dan Cinta ketika menghadapi sebuah konflik. Tidak ada satu hal apapun yang bisa memisahkan mereka. Karena itu Samudra dan Cinta pun disebut sebagai pasangan ideal.

“Kekuatan cintanya? Luar biasa kuat banget, nggak ada  yang bisa misahin Samudra dan Cinta soalnya keduanya  keras kepala sih, jadi kuat, jadi ada gangguan dari luar, apa sih lu? Kalo biasanya seorang Cinta pasti bakal ngotot, cuma ujungnya pasti Samudra ngalah. Abis itu Cinta yang merasa bersalah,” ujar Haico. 

Foto Rangga Azof di vlog milik Samuel Zylgwyn. (Foto: YouTube/Samuel Franda VLOG)

Lewat peran mereka itu juga, para penggemar Haico dan Rangga sering menjodoh-jodohkan keduanya. Mereka berharap Haico dan Rangga menjadi sepasang kekasih di dunia nyata. Namun sayangnya dalam vlog milik Samuel Zylgwyn, Haico justru secara blak-blakan mengungkapkan Rangga tidak mendekati kriteria pria idamannya. 

“Tipe kritea pria idamannya lebih mirip mischa,”ujar Haico saat ditanyakan sosok pria idealnya lebih mendekati ke Rangga atau Mischa Chandrawinata. 

Hal yang sama juga diunggkapkan Rangga. Rangga menyebutkan Cut Syifa lebih mendekati sosok wanita idamannya ketimbang Haico. 

“Haico bukan kriteria sih. Gua butuh pasangan yang bisa bikin nyaman. Sedangkan Cut Syifa yang wife material ketika jadi seorang istri, dia  penyayang keluarga dan lurus-lurus aja. Nggak risih dengan fans yang jodohin ia dengan Haico. Tapi soal cinta tertutup sampai menikah ya,”tandas Rangga Azof. 

Tertutup dalam soal asmara, itulah yang dilakukan Rangga dan Syifa. Meski dikabarkan sedang dekat dengan Syifa. Namun baik Rangga dan Syifa belum mau terbuka soal kedekatan mereka tersebut. Yang jelas Rangga memang sedang dekat dengan Syifa dan keluarga mereka pun memiliki hubungan yang sangat baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here