Nadya Mustika Akan Wisuda di Bulan Oktober ini, Rizki 2R Tidak Tahu?

Foto Wisuda Nadya Mustika Rahayu di akun Instagramnya. (Foto: Instagram.com/@nadyamustikarahayu)

Pernikahan Rizki 2R dan Nadya Mustika Rahayu tetap menjadi sorotan publik. Pasalnya, kabar tidak sedap telah menghampiri kehidupan rumah tangga mereka sejak awal pernikahan mereka. Awal menikah mereka sudah harus terpisah tempat tinggal karena Nadya di Bandung harus menyelesaikan kuliahnya. Sedangkan penyanyi jebolan dangdut academy Indosiar ini berada di Jakarta dengan saudara kembarnya, Ridho untuk kepentingan perkerjaan mereka. Namun kini, Nadya yang tadinya sedang menempuh pendidikan sebagai mahasiswa kebidanan itu sebentar lagi akan menyelesaikan studinya itu. Dan kabarnya ia akan lulus dan diwisuda di bulan Oktober ini. 

Hal ini dibenarkan oleh Resi Roswulan selaku humas kampus dimana Nadya kuliah, kampus STIKES Aisyiyah Bandung, Jawa Barat. “Kebetulan beliau memang terdaftar sebagai mahasiswa kebidanan untuk program Diploma. Insyaallah di tahun ini beliau akan lulus,” ujar Resi Roswulan seperti dilansir dari channel Youtube Intens Investigasi (02/09).

Ditegaskan juga kalau semua urusan Nadya lancar maka ia pun bisa melaksanakan wisudanya di bulan Oktober ini. Bahkan Nadya juga sempat beberapa kali berdiskusi dengan Resi terkait masalah akademisnya. 

“Alhamdulillah prosesnya lancar, sempat pending sedikit karena kesibukan beliau. Selasa sidang akhir secara online, akhir September uji kompetensi dan di bulan Oktober wisuda,” jelas Resi Roswulan. 

Tentu saja hal ini menjadi berita membahagiakan diantara berita-berita sebelumnya yang mendera pasangan Nadya dan Rizki. Dan sebagai seorang suami seharusnya Rizki sudah tahu perihal kabar ini, namun sayang ternyata Rizki belum mengetahuinya. Seolah hal ini jadi semakin memperuncing keretakan rumah tangga mereka yang sudah dibina sejak 17 Juli 2020 lalu itu. 

Foto Komentar Rizki 2R dalam unggahan foto Nadya Mustika di akun isntagramnya. (Foto: Instagram.com/@nadyamustikarahayu)

Rizki dengan tenangnya ungkapkan alasan kenapa dirinya tidak mengetahui kabar akademis Nadya. Diantaranya karena kesibukannya dan juga tidak ada update informasi di instagram. Benarkah memang sudah ada komunikasi diantara Rizki dan Nadya? Dan seperti diujarkan oleh Rizki kalau Nadya mencari panggungnya sendiri lewat media sosial seolah memang begitulah pandangan Rizki terhadap wanita yang belum genap 4 bulan dinikahinya itu. 

 “Wah Rizki nggak tahu, nggak baca sih, nggak update juga di Instagram,” pungkasnya singkat.

Untuk semua kabar keretakan rumahtangganya itu Rizki pun berjanji akan jelaskan semuanya pada saat yang tepat. Sedangkan saat ini Rizki belum mau banyak bicara dan masih membiarkan publik penasaran akan atas apa sebenarnya yang sudah terjadi pada pernikahan mereka tersebut. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here