Rizky Billar dan Lesti Makin Lengket dan Mulai Belajar Asuh Anak Jelang Nikah 

Foto Rizky Billar. (Foto: Dokumentasi)

Rizky Billar dan Lesti mulai mempersiapkan diri menjadi orangtua dengan sudah mulai belajar mengasuh anak. Meski hubungan mereka hingga saat ini belum ada pengakuan status, tapi tidak dapat disangkal hubungan mereka makin lengket. Dan publik pun seolah sudah mengerti Rizky dan Lesti tidak mau terbuka soal hubungan mereka karena pasangan satu ini sempat berucap ingin melakukan proses ta’aruf dan berjanji ingin segera menikah. Dan baru-baru ini, Billar pun memperlihatkan kepiawaiannya dalam mengasuh anak. Dalam vlog miliknya Billar  dititipi keponakannya yang masih bayi pun terlihat sudah bisa mengasuh dan memandikan sang keponakan. 

Billar juga mengaku ia gampang dekat dengan anak kecil karena miliki banyak keponakan . Ia biasa menggendong hingga mengganti popok. Karena itu Billar sudah siap untuk mengasuh anak. “Siap kalau sudah nikah, kalau skearang nikah aja belum,” pungkasnya. 

Billar juga sempat menyinggung kalau Lesti juga pandai mengurus anak karena juga miliki banyak keponakan. “Dia sudah punya banyak keponakan, jadi saya yakin sudah terbiasa juga ngadepin situasi seperti ini,”ungkapnya. 

Sedangkan dalam kesempatan lainnya tampak dalam sebuah video yang beredar luas di media sosial, Billar dan Lesty sedang berada di sebuah pusat perbelanjaan sambil mengajak seorang anak perempuan. Keduanya pun tampak serasi bak pasangan suami istri  yang sedang mengajak anaknya untuk berjalan-jalan. Hal ini menunjukkan keduanya memang suka anak kecil dan mereka pun sudah siap mengasuh anak sekaligus persiapan mereka sebelum melangkah ke jenjang pernikahan. 

Ditengah kebahagiaan  Lesti karena Billar siap menjadi seorang ayah, baru-baru ini Lesti juga khawatir kepada Billar. Pasalnya, Billar sedang mengalami infeksi pada bagian matanya. Artis kelahiran Medan, Sumatera Utara ini mengaku kalau sakit matanya ini baru pertamakali ia rasakan. Billar tertular dari sang kakak yang telah lebih dulu mengalami sakit pada matanya.  Dan tampak begitu setia, Lesti pun terlihat menemani Billaryang sedang memeriksakan kondisi matanya di sebuah klinik. 

“Iya kemarin ditemanin sama Dede sama teh Yuli juga asistennya Dede dan ada Moreno juga karena kebeneran kita abis syuting salah satu program religi dan mata saya saat itu banyak mengeluarkan air, akhirnya saya inisiatif ke salah satu klinik mata di Jakarta dan emang dekat sama lokasi syuting kita,” jelas Rizky Billar. 

Meski sudah ke klinik, Billar merasa dirinya harus istrirahat dulu. Karena itu ia berencana akan minta ijin syuting untuk hari Sabtu dan Minggu ini. Ia pun bersyukur karena Lesti sangat perhatian kepadanya. 

“Ya dia prihatin karena saat ngehost air mata saya bercucuran mulu sampai saya harus pake

kacamata supaya nggak terlalu keliatan, dan supaya untuk mengkamuflasein penyakit mata saya, cuma setelah saya dari dokter saya minta ijin bahwa emang Sabtu atau Minggu ini nggak bisa syuting dulu, harus istirahat,”tandas Rizky Billar. 

Tidak mau sakit matanya mengganggu aktifitasnya, Billar pun berharap agar sakit matanya itu cepat sembuh. Karena itu selain pakai obat dari dokter, banyak juga yang menyarankannya untuk menggunakan obat tradisional. 

“Saya dianjurkan pake sirih, tapi saya udah coba sih ada yang nyaranin saya harus pake salep, ada yang  nyaranin saya juga kompres air dingin dan memang banyak yang nganjurin cara tradisional. Cuma emang belum ada perubahan sampai sekarang mana perih lagi pake air sirih yah,”ungkap Rizky Billar lebih lanjut. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here