Akui Serius Dengan Rizky Djanbi, Namun Ochi Rosdiana Tidak Mau Nikah Muda

Foto Ochi Rosdiana dan Rizky Djanbi

Cinta bersemi dari hubungan pertemanan, itulah yang dialami pesinetron Ochi Rosdiana dan Rizky Djanbi. Awalnya mereka dipertemukan dalam sebuah sinetron yang sama ‘Kisah Cinta Anak Tiri’, dari sinilah mereka berteman lalu akhirnya berubah menjadi pacaran. Keduanya pun kerap mengunggah foto mesranya di akun media social masing-masing. Meski tampak masih sungkan dan malu-malu mengakui adanya jalinan asmara diantara mereka, tapi artis kelahiran 24 Januari 1999 ini akhirnya mau mengungkapkan keseriusan hubungannya dengan Rizky yang baru berjalan 6 bulan itu. 

“Kenapa sih semua orang nanya itu? Ya nggak gimana-gimana, doain aja. Ya pacaran pasti seriuslah cuma kan namanya hubungan misalnya dibelakang-belakang  putus pasti ada sesuatu yang nggak mungkin bisa dilanjutin, ya doain aja yang terbaik aja,” ungkap Ochi Rosdiana. 

Foto Ochi Rosdiana. (Foto: Dokumentasi)

Diakui Ochi juga ia dan Rizky sangat berbeda karakter. Jika ia ceria dan aktif, Rizky yang merupakan cucu dari Komandan Jenderal Komado Pasukan Khusus Pertama Indonesia,  Idjon Djanbi tersebut justru disebut Ochi sebagai sosok yang pendiam. Karena itu Ochi berusaha menghindari sikap posesif untuk enghindari masalah dalam hubungannya dengan sang kekasih. 

“Apa yah kita karakternya beda banget sih. Dia nggak banyak ngomong dan bisa dibilang pendiam, kalo aku kan kebalikannya. Mungkin sekarang-sekarang ini kayaknya Iki (panggilan untuk Rizky)  juga udah lumayan keikut aku dia udah bisa yang namanya ngelawak terus kayak ngebanyol gitu, tapi kita saling melengkapi,” ujar Ochi Rosdiana. 

“Kita juga nggak ada yang cemburuan atau posesif. Cemburu mungkin, tapi kalo cemburuan kan malah nggak baik buat hubungan apalagi posesif. Kita kayak netral aja dalam arti kayak kita saling tau batasan seperti apa dan kita juga tau apa yang kita lakuin, seperti ngabarin bikin pasangan kita nggak curiga, jadi ya apa yang harus diposesifin,” sambung Ochi Rosdiana. 

Meski mengaku sedang menjalin hubungan khusus dan ingin serius dengan sang pujaan hati, namun Ochi mengaku tidak memiliki keinginan untuk menikah muda. Ia  ingin menyelesaikan pendidikan kuliahnya dulu  serta focus pada kariernya. Tidak hanya didunia akting, tapi Ochi masih punya keinginan untuk balik lagi ke dunia tarik suara. 

“Nggak aku masih kuliah, aku mau wisuda dulu, aku juga masih mau berkarier, jadi nanti dulu aja. Kalo target sih nggak yah aku yang penting kayak sekarang aku menjalani apa yang aku udah aku terjunin, aku berakting mungkin nggak menutup kemungkinan kalo mungkin misalnya  nyoba nyanyi  lagi balik lagi,” tegas pemilik nama lengkap Neneng Rosdiana ini. 

Seperti diketahui Ochi  memang mengawali kariernya sebagai penyanyi yang bergabung dalam grup musik JKT 48 pada tahun 2008 silam. Ia pun memutuskan untuk bersolo karier sebagai aktris dan memulai merambah dunia akting. Dan diusianya yang masih muda, Ochi  pun sudah sukses membintangi beberapa judul sinetron di televisi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here