Selain Dangdut, Hari LIDA Mulai Merambah Kariernya Di Dunia Akting 

Foto Hari salah satu peserta kontestan juara 3 LIDA. (Foto: Dokumentasi)

Perjuangan salah satu peserta kontestan LIDA (Liga Dangdut Indonesia) 2020 yang ditayangkan di Indosiar, Hari tidak sia-sia dan membuahkan hasil. Setelah cukup lama berjuang akhirnya peserta asal Jambi ini pun berhasil menjadi juara 3. Sebelumnya, Hari memang sempat digadang-gadang menjadi juara 1 oleh para dewan juri karena  penampilannya selalu berhasil memukau dan mendapatkan standing oppotion dari para dewan juri. Namun sayangnya Hari tidak bisa mengungguli para kedua peserta lainnya yang berhasil ke grand final, Mely asal Cianjur, Jawa Barat dan Gunawan asal Maluku Utara. Sms akhir yang diperoleh Hari di malam Konser Kemenangan pada 28 September 2020 lalu tersebut berada dibawah mereka. 

Meski hanya mampu menempati posisi ketiga, Hari tetap bersyukur dan tidak terlihat sedih, masyarakat Jambi pun tetap merasa bangga terhadap Hari. Begitu juga dengan para penggemar Hari yang tidak hanya berasal dari Jambi saja, tapi seluruh Indonesia bahkan dari luar negeri juga ikut merasa bahagia atas apa yang sudah diperoleh sang idola. Mereka memberikan dukungan penuh dengan mengirimkan banyak papan ucapan selamat untuk Hari yang mereka kirim ke kediaman Hari di Jambi. Ucapan selamat itu pun terus menerus diperoleh Hari usai ia memperoleh gelar 3 Lida 2020 itu. 

“Alhamdulillah meski juara 3 Hari tetap bersyukur karena tidak mudah untuk mencapai posisi ini, tidak nyangka juga. Buat semua yang sudah mensupport Hari ucapkan terimakasih. Begitu juga dengan ucapan selamat yang terus menerus Hari terima.” Ujar Hari LIDA bangga. 

Sementara itu dengan berakhirnya kompetisi Liga Dangdut Indonesia 2020 rupanya membuat Hari harus siap memulai kiprahnya di dunia hiburan tanah air. Aktifitas di dunia hiburan sudah menantinya karena itu Hari dan kedua pemenang lainnya  belum bisa pulang ke kampung halaman. Hal ini membuat mereka harus sanggup menahan rindu kepada keluarga mereka karena masih tertahan di Jakarta. Tapi berkat dukungan keluarga membuat Hari lebih mudah untuk fokus kepada kariernya, tidak hanya dangdut, tapi Hari juga ditantang untuk mencoba seni olah peran. Untuk itu Hari sudah mulai disibukkan dengan proses syuting ftv. Hal ini sebagai pembuka awal kariernya di dunia hiburan tanah air. 

“Alhamdulilah hari ini Hari dan teman-teman Lida lainnya sudah mulai syuting FTV. Mohon doanya semoga sukses,” harap Hari LIDA. 

Karier didunia hiburan sudah terbuka untuk Hari. Hal ini tentunya bisa mengangkat derajat keluarga Hari. Dan demi untuk  mengangkat derajat serta memperbaiki ekonomi keluarganya itu juga Hari yang masih harus menyelesaikan pendidikan kuliahnya memutuskan untuk mengikuti kompetisi Liga Dangdut Indonesia 2020. Dan sejak menjadi salah satu peserta Liga Dangdut Indonesia 2020, nama Hari semakin dikenal. Selain suaranya yang merdu, Hari juga memiliki wajah yang tampan. Hal ini membuatnya banyak digilai oleh para kaum hawa. 

Kini, Hari perlahan sudah mulai bisa membantu keluarganya. Selain uang kemenangannya sebesar 200 juta ia berikan kepada keluarganya. Selama masih dikarantina pun Hari sudah bisa mengirim uang kepada orangtuanya untuk biaya renovasi rumahnya di Jambi. Usai direnovasi, rumah Hari itu pun kerap  dikunjungi oleh masyarakat sekitar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here