Sudah Sukses, 4 Artis Korea Ini Juga Beruntung Selalu Dikelilingi Para Aktor Tampan 

Hasil dari suatu kerja keras itu bisa beragam, yang jelas terlihat adalah perubahan kondisi perekonomian yang makin membaik, tapi selain itu masih banyak juga hasil yang menyertai kerja keras seseorang. Misalnya yang dialami oleh 4 artis Korea ini. Selain sudah memperoleh hidup mewah dan popularitas, keberuntungan juga berpihak kepada mereka. Diantaranya keberuntungan selalu dikelilingi banyak aktor ganteng dalam hidup mereka. Tentu saja hal ini suatu keberuntungan yang tidak bisa dialami banyak orang dan pastinya bisa membuat kamu baper dan ingin juga seperti mereka kan? Berikut 4 artis Korea yang beruntung tersebut: 

Foto IU. (Foto: Twitter.com/@soompi)
  1. IU

Salah satu bintang Korea ini memang berhasil membuktikan kemampuannya di industri hiburan. Ia unjuk kemampuannya lewat karya lagunya dan juga keterlibatannya pada beberapa judul drama Korea kenamaan Hallyu Wave. Dan  yang paling menarik perhatian adalah Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo keluaran tahun 2016. Selain alur cerita cintanya yang klasik dan dinilai sangat menyentuh hati, drama ini mempertemukan IU dengan banyak aktor ganteng. Dari Lee Joon Gi, Kang Ha Neul, Nam Joo Hyuk, Hong Jong Hyun, Ji Soo, hingga Baekhyun EXO. Semua laki-laki  tampan tersebut mengelilingi tokoh karakter utama yang dibintangi IU, keren kan? 

Foto Go Ara. (Foto: Instagram.com/@ara_go_0211 )
  1. Go Ara

Sejak tahun 2013, eksistensi Go Ara di dunia perfilman Korea Selatan mulai menanjak saat ia  membintangi drama Korea berjudul Reply 1994. Di sini, dia menampilkan kemampuan akting terbaik dengan beberapa aktor ganteng, termasuk Yoo Yeon Seok.

Tidak hanya di tahun itu, ditahun selanjutnya Go Ara terus memperoleh keberuntungan disandingkan dengan aktor tampan. Pada tahun 2016, ia  berhasil terpilih memainkan drama Korea berjudul Hwarang: Poet Warrior Youth yang menghadirkan beberapa nama aktor Korea Selatan yang terkenal paling tampan. Seperti Park Seo joon, Park Hyung Sik, Do Ji Han, Cho Yoon Woo, hingga bintang Kpop, seperti Choi Min Ho dari SHINee dan Kim Tae Hyung dari BTS. 

Beruntung sekali Go Ara, selain makin sukses lewat aktingnya, ia juga beruntung selalu disandingkan beradu akting dengan para aktor tampan tersebut. 

Foto Kim Go Eun. (Foto: Instagram.com/@sodam_park_0908)
  1. Park So Dam

Tidak hanya dikenal dengan aktingnya yang mumpuni dan sukses membawa pulang piala Oscar di film Parasite (2019) yang membuat  nama Park So Dam semakin dikenal di kancah internasional. Park So Dam juga turut meninggalkan kesan sebagai aktris Korea paling beruntung. Pasalnya, lewat beberapa judul drama Korea, Park So Dam disandingkan dengan banyak aktor tampan. 

Seperti saat di drama Korea berjudul Cinderella and the Four Knights  (2016). Sesuai judulnya, alur cerita menganalogikan kisah dongeng Cinderella. Namun, Park So Dam tidak hanya mendapat satu pangeran sajam tapi juga kehadiran tiga cowok tampan lainnya. Mereka adalah aktor senior Jung Il Woo, Ahn Jae Hyun, Lee Jung Shin  dan Choi Min. Keempatnya membintangi tokoh karakter cowok yang berbeda-beda. Ada yang playboy, rebel-minded, sweet dan berwibawa. Dan semuanya tampan, jadi wajar jika banyak yang ingin seperti Park So Dam dikelilingin banyak aktor tampan. 

Foto Kim Go Eun. (Foto: Instagram.com/@ggonekim)
  1. Kim Go Eun

Artis Korea satu ini dikenal sebagai aktris berbakat dengan paras kecantikan yang alami. Ia sudah bisa menarik perhatian publik sejak awal kariernya pada tahun 2012. Ditambah lagi ia dikenal dengan kepribadian yang ramah dan baik, jadi tidak heran kalau Kim Go Eun miliki  banyak penggemar. Selain itu keberuntungan juga berpihak padanya,seperti yang dialaminya lewat drama Korea berjudul Goblin (2016). Selain rating yang tinggi, drama ini menggandeng tiga aktor tampan ternama. Mereka adalah Gong Yoo, Lee Dong Wook dan Yook Sungjae. Ketiganya hadir bersama Kim Go Eun  yang berperan sebagai salah satu tokoh utama. 

Itulah 4 artis Korea yang sangat beruntung bisa disandingkan dengan para aktor tampan dalam perannya. Melihat mereka dalam peran saja kita sudah baper, bagaimana kalau kita sendiri yang disandingkan dengan para aktor tampan itu ya? Rasanya pasti luar biasa atau tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, ya  kan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here