Terkesan Ditutupi, Akhirnya Audi Marissa Ungkap Kisah Pernikahannya Dengan Anthony Xie 

Foto Audi Marissa. (Foto: Dokumentasi)

Pasca pernikahannya dengan Anthony Xie yang digelar pada 12 September 2020 lalu, Audi Marissa dan pasangan seolah masih belum mau berbagi cerita  tentang pernikahan mereka yang terkesan  tertutuo dan dadakan di sebuah hotel mewah itu. Namun kini, Audi sudah mau membagi cerita tentang pernikahannya dengan Athony Xie yang telah menimbulkan banyak spekulasi tersebut. 

Seperti diketahui pernikahan pasangan selebriti satu ini memang sempat membuat heboh publik disebabkan tidak banyak yang mengetahui pernikahan mereka tersebut. Publik mengetahuinya seusai para  para sahabatnya mengunggah beberapa foto serta video yang memperlihatkan pesta pernikahan Audi dan Anthony. Selain itu pernikahan mereka pun  lepas dari sorotan awak media. 

“Sebenarnya nggak ditutupin juga yah. Sebenarnya persiapannya udah lama cuma ngapain yah gue ngomong-ngomong  ke orang gue mau nikah segala macam, yang ngejalanin kan juga aku. Dan menurut aku kalo gembar gembor tapi tau-taunya nggak  jadi, kayaknya malu deh,jadi ya mendingan yah cukup aku sama Anthony dan keluarga yang mempersiapkannya. Dan  terus tau-tau semua  orang taunya kita  udah married. Itu  persiapannya juga dari awal tahun 2020,” ungkap Audi Marissa. 

Audi juga mengakui sebenarnya sudah sejak Januari lalu dirinya sudah dilamar sama Anthony. Dan teman-teman dekatnya juga sudag pada mengetahuinya. Tapi berhubung social distancing maka saat menikah, udangan pun dibatasi, hanya bisa untuk 50 orang lebih tamu undangan saja. Karena itulah Audi dan Anthony tidak bisa mengundang semua kerabat mereka. 

Sedangkan usai menikah diakui Audi banyak perubahan yang dirasakannya. Jika biasanya ia melakukan sesuatunya sendirian, maka setelah berdua ia pun tidak ingin melakukan berbagai hal seorang diri. Audi ingin melakukannya bersama sang suami. Dan aktifitasnya bersama Anothony pun sudah banyak ia unggah di akun media sosialnya. 

“Perbedaannya paling sekarang kalo dirumah udah ada temannya, terus ya bisa liat pacar tuh udah 24 jam bangun tidur dan mau tidur. Kemana-mana  harus ijin suami. Kalo mau ngambil keputusan juga sharing sama suami, kalo dulu kan ya ngapain sharing lah itu kan udah urusan gue sendiri aku yang  ngejalanin sendiri, tapi sekarang kan nggak hanya sendiri, udah ada pasangan,”papar Audi Marissa.

“Bukannya jadi lebih manja,cuma pas nikah ini karena tiba-tiba udah sering bareng kalo misalkan aku sendirian tuh jadi kayak ah nggak  mau sendiri ah, maunya sama suami, jadi kayak gitu. Pengennya bareng-bareng terus, tapi ya nggak manja dan tidak memaksakan keadaan harus sama dia, kayak kerjaan sekarang ini kan nggak sama dia gitu,” sambung Audi Marissa. 

Selalu ingin terus bersama dan mesra dengan pasangan, itu juga yang dirasakan Audy pasca menikah. Tapi untuk unjuk kemesraan di social media Audi tegaskan ia membatasinya. 

“Kalo mesra sih aku tetap nggak mau melebihi batas dari social media sih karena menurut aku kan social media aku itu nggak hanya seumuran aku atau yang udah berkeluarga yang liat, tapi anak-anak  kecil juga bisa ngefollow dan liat IG aku, jadi sebisa mungkin aku juga membatasi sih foto aku sama suami seperti apa gitu,” jelas Audi Marissa. 

Kini, Audi dan Anthony memang sedang merasakan manisnya hidup pasangan baru pernikahan, namun ternyata tidak berjalan mulus lantaran sempat diterpa kabar tidak sedap. Hubungan diantara Audi dan sang ibunda disebut-sebut sedang mengalami keretakan pasca dirinya menikah dengan Anthony terkait isu keyakinan yang dianut oleh keduanya. Namun untuk hal ini, Audi tidak berkenan untuk melakukan  klarifikasi.  Artis kelahiran 24 Mei 1995  ini tidak hanya enggan menanggapinya, namun langsung memilih  untuk pergi saat disinggung masalah satu ini. 

“Oh aku nggak mau bahas, maaf yah,” ujar Audy Marissa sambil berlalu pergi. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here