Vanessa Angel Akui Konsumsi Pil Xanax Karena Merasa Sendiri dan Sempat Mau Bunuh Diri 

Foto Vanessa Angel saat persidangan. (Foto: Dokumentasi)

Vanessa Angel jujur kalau dirinya memang sudah lama konsumsi obat penenang Xanax. Ia sempat menggunakan Xanax ketika ia masih berada di Surabaya dalam kasus prostitusi online. 

Hal tersebut diakui isteri Bibi Ardiansyah ini dalam sidang kasus psikotropika golongan empat yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin, 5 Oktober 2020 lalu. Sidang yang beragendakan keterangan dari terdakwa itu, Vanessa menjelaskan perihal keberadaan 20 pil Xanax yang dimilikinya itu hingga terjadi penggebrekan di rumahnya saat itu. 

Foto Bibi Ardiansyah. (Foto: Dokumentasi)

Seperti biasa seusai sidang, Vanessa memilih untuk tidak banyak bicara di depan awak media. Dan sang suami, Bibi Ardiansyah yang bersedia memberikan penjelasan. Ayah dari Gala Sky Ardiansyah ini mengaku tegang menunggu putusan hakim nanti kepada isterinya itu. 

“Hari ini kan keterangan Vanessa sebagai terdakwa dan berjalan lancar. Vanessa telah memberikan keterangannya kepada majelis hakim. Gue aku masih cemas, dulu ia pakai itu karena dia sendiri, nggak ada orangtua dan nggak punya pacar. Nggak ada tujuan, jadi pelariannya kesitu. Terakhir dia ambil Xanax di Surabaya dan mau bunuh diri. Dia baru ngomong sama saya, sebenarnya dia mau bunuh diri, terjun dari hotel itu karena  malu sama semua, nggak punya siapa-siapa dan orang pun pada ngejauh dari dia,”jelas sang suami, Bibi Ardiansyah. 

Sementara itu diakui Bibi juga ia sudah tidak sabar menunggu sidang selanjutnya, sidang yang paling mendebarkan. Pasalnya, di sidang berikutnya Jaksa Penuntut Umum alias JPU akan membacakan tuntutannya terhadap sang isteri. Bibi pun berharap agar ada keadilan untuk Vanessa. 

“Agenda selanjutnya pembacaan tuntutan dari jaksa, saya deg-degan banget dah deket vonis saya bingung. Semoga aja ada kemanusian yang adil dan beradap, hukum lebih melihat Vanessa sebagai seorang ibu,”harap Bibi Ardiansyah. 

Ditengah penantiannya akan tuntutan terhadap Vanessa itu, Bibi pun harus berusaha tenang, sekalipun dalam hatinya galau dan sedih. Sebagai seorang suami ia harus bisa menunjukkan kepada Vanessa kalau ia kuat agar Vanessa juga bisa kuat, tidak stress. Terlebih saat ini ditengah pandemi virus corona sekarang ini, Bibi yang  harus bisa menjadi tulang punggung keluarganya. Tidak hanya itu Bibi juga harus memperhatikan sang ayah yang ternyata terpapar virus corona. 

“Kalo stress kita nyanyi aja, gue benar-benar bingung dengan  kondisi keuangan saat ini, dah hancur karena Vanessa belum dapat izin syuting. Dan gue harus tetap pura-pura bahagia dan kuat buat isteri dan anak gue. Sekarang gue yang jadi tulang punggung keluarga. Ditambah lagi pusing karena bokap gue positif covid dan banyak masalah lain yang nggak bisa gue ceritain. Tapi gue focus kepada istri dan anak biar gimana caranya gue tetap bisa bareng terus dan Vanessa nggak mikir lagi buat bunuh diri. Ini curahan gue sebagai bapak dan suami yang rela melakukan apapun demi isteri dan anak,” tandas Bibi Ardiansyah lebih lanjut. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here