Akting Dengan Mantan Pacar, Stefan William dan Natasha Wilona Sukses Buat Penonton Baper 

Foto Stevan William dan Natasha Wilona

Dalam sinetron Anak Band yang baru tayang di SCTV sejak 5 Oktober 2020 lalu, mantan pasangan pacar Stevan William dan Natasha Wilona beradu akting sebagai pasangan kekasih. Mengingat mereka mantan pacar, maka chemistry yang mereka bangun pun bisa dibilang sukses. Terbukti saat penayangan perdana yang ditayangkan selama 3 jam itu, sinetron ini langsung menduduki peringkat pertama dalam rating program televisi harian hingga membuat para pemainnya terkejut. Hal ini tentu saja karena kesuksesan dan daya tarik kedua peran utamanya, Stefan dan Wilona. Selain mantan pacar, adu akting mereka juga sudah lama dinantikan penonton karena sudah 3 tahun lamanya mereka  tidak dipertemukan dalam satu sinetron yang sama. Selain itu berkat persiapan yang matang dan totalitas dari semuanya membuat sinetron ini memang harus diakui mampu mencuri perhatian penonton. 

“Nggak nyangka sih langsung rating 1 karena waktu awal-awal  aja harapan aku kayak minta sama Tuhan bisa 3 besar aja aku udah syukur banget, jadi ini kayak bonuslah yah.  Kalo aku senang karena kan ini sesuatu yang udah kita persiapin dari lama dan ternyata sesuai dengan ekspektasi orang-orang juga. Pastinya sih usaha semua pemain tim dan kru terbayarlah, jadi kita semua semangat. Kalo keluarga dan teman pastinya mensupport, mereka ngucapin selamat,”ujar Stefan William.

Sedangkan mengenai peran Stefan dan Wilona sebagai pasangan kekasih dan kerap perankan adegan mesra diakui keduanya dilakukan secara professional. Saat sudah diset mereka berusaha melakukan adegan sesuai permintaan sang sutradara. Sedangkan masa lalu mereka jadikan suatu yang memudahkan mereka dalam membangun chemistry karena mereka sudah mengetahui karakter masing-masing. Alhasil tidak heran kalau peran mereka itu sukses membuat penonton baper dan hanyut dalam romantika percintaan mereka di sinetron Anak Band ini. 

“Kemarin aku sempat baca-baca dikit doank sih ada yang bilang lucu, baper terus kayak seru. Mungkin  mereka jarang melihat sinetron, tapi kayak ada konser-konsernya ada nyanyi,jadi kayak lengkap gitu. Kalau soal akting dengan Wilona lagi gimana yah kan kita udah punya kehidupan masing-masing,saya sudah berkeluarga udah punya istri dan anak. Bentar lagi punya cucu yah? Masih lama jadi kan pekerjaan kita harus professional gitu  kalo memang sutradara tetap mau chemistry kayak gitu, ya kita tetap akan menjaga itu,”tandas Stefan William. 

“Ya intinya sih kalo udah sampai di set kita sama-sama berusaha untuk professional memberikan yang terbaik dan juga terlepas dari apapun yang maksudnya udah pernah terjadi yang penting kan sekarang kita berhubungan baik, kita berteman,kita mensupport maksudnya kayak saling care udah saling tau satu sama lain. Jadi  aku udah tau karakter Stefan kayak gini, Stefan udah tau aku orangnya kayak gimana orangnya,” sambung Natasha Wilona. 

Sikap professional Stefan dan Wilona itu patut diacungkan jempol, karena sebenarnya tidak mudah beradu peran dengan seseorang yang sempat menjadi orang spesial, tapi mereka bisa membuktikannya. Tidak hanya itu Wilona juga bisa menaklukan tantangan saat ia diminta perankan seorang penyanyi yang sebelumnya tidak pernah dilakoninya. Sedangkan bagi Stefan, sinetron Anak Band ini justru menjadi ajang reuni bagi dirinya beserta dua sahabatnya Ajun dan Adit yang sejak 2011 lalu tergabung dalam grup band The Junas Monkey. Mereka pun kembali memproduksi lagu baru yang akan mereka tampilkan dalam sinetron Anak Band ini. 

“Wah itu tantangan banget sih karena ada beberapa lagu yang harus kita nyanyiin sendiri dan karena aku bukan penyanyi, jadi aku kayak berlatih dan ekstra lebih kerja keras saat nanti aku harus recording. Bedanya disitu sih ternyata aku baru tau kalo jadi penyanyi seperti itu, jadi banyak hal baru yang bisa dipelajari ,”jelas Natasha Wilona. 

“Kebetulan yang main beneran band Junas ditemuin disinetron ini, pada sibuk akhirnya dikumpulkan lagi disini kayak dulu. Pasti senang ketemu lagi suatu gebrakan baru, jadi kita pengen memberikan yang terbaik. Serius iya pasti jadi harus bikin lagu sendiri untuk sinetron ini. Udah ada 2 atau 3 lagu,” sambung Stefan William. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here