Hirup Udara Bebas, Vicky Prasetyo Ingin Jalankan Rumah Produksi 

Foto Hirup Udara Bebas, Vicky Prasetyo Ingin Jalankan Rumah Produksi 

Usai mendapat penangguhan penahanan dari Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Vicky Prasetyo sudah berencana untuk kembali aktif dengan semua aktifitasnya. Salah satunya Vicky ternyata memiliki sebuah rumah produksi yang dijalankan bersama dengan beberapa investor lain. Dan ia ingin menjalankan rumah produksi yang sudah lama direncanakannya itu. Namun baru bisa dijalankannya saat ini. Sebelumnya terhalang beroperasi karena kasus Vicky kemarin yang membuatnya harus mendekam di rutan Salemba, Jakarta Pusat. 

“Ini kantor yang buat aku beraktiftas, dah lama di rencanakan dan baru terealisasi karena aku ada permasalahan dan harus menjalani kehidupan di rutan  rutan Salemba. Setelah  bebas, baru bisa berada disini. Namanya VOP Entertaimen dan ini ada securti, hand sanietezier dan baru masuk kedalam, jadi aman,” ujar Vicky Prasetyo. 

“Untuk konsepnya lebih pada perusahaan bisnis entertaimen, seperti PH dan  ada digital, dan lain-lain. Ini dari usaha aku dari menyisihkan penghasilan pekerjaan di dunia hiburan untuk modal rumah produksi ini,” tambah Vicky Prasetyo.

Disamping ingin memulai bisnis rumah produksinya itu, Vicky yang merupakan terdakwa kasus pencemaran nama  baik terhadap mantan isterinya, Angel Lelga ini juga mengaku tetap fokus pada kasus hukumnya yang masih bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dan untuk semua itu Vicky yakin akan bisa berjalan beriringan.  

“Ya masih berjalan aja, proses belum tahu persidangan baru pemeriksaan saksi  dan pemeriksaan lainnya. Semua itu tidak mudah untuk dilalui. Tapi pada hakekatnya bisa berjalan beriringan dengan bisnis yang mau saya jalani ini. Atur waktunya aja dengan baik,” tandas Vicky Prasetyo. 

Sedangkan untuk perhatiannya kepada anak-anaknya, Vicky juga berusaha memberikan waktunya untuk memperhatikan mereka ditengah kesibukannya. Bagi Vicky, anak-anak dan keluarganya tetap nomer satu diantara lainnya. 

 “Aku yang penting untuk  anak anak dan keluarga karena kemarin  banyak waktu terbuang untuk mereka dan sekarang anak-anak  posisinya sekolah lagi online, jadi waktu dengan mereka bisa lebih banyak. Dan aku juga bisa dampingi sekolah online mereka. Tapi kalau aku harus syuting nggak bisa. Aku pulamg dah pada tidur, paling pagi sholat Shubuh bareng jamaah dan adik aku kemarin baru lahiran, jadi senang aja,”ungkap Vicky Prasetyo. 

Selain itu saat harus berkerja pun Vicky berusaha untuk selalu berkomunikasi dan monitor anak-anaknya untuk memastikan kalau ketiga anaknya itu baik-baik saja. Vicky pun berharap agar ia tetap diberi kelancaran rejeki demi menghidupi anak-anaknya dan juga keluarganya. 

Dan kembali ke usaha bisnis rumah produksinya, Vicky juga mengaku masih ingin belajar dari  Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina. 

“ Alhamdulillah masih belajar, kayak Raffi Ahmad, ada investor digabungi, uang sendiri sama ada uang dari investor juga, cuma kan enggak besar, kuotanya kita bisa ngukur gitu loh,” pungkas Vicky Prasetyo. 

Namun ketenangan Vicky saat ini sepertinya masih akan terusik lagi karena kasus hukum lain yang  sudah siap menghadangnya. Mantan isterinya yang lain, Vivi Paris melaporkan dirinya ke polisi karena mangkir dari pembayaran hutang yang dijanjikannya. Vicky berjanji akan melunasi hutangnya, namun hingga saat ini ia belum juga membayarnya. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here