Kembali Perankan Antagonis, Ochi Rosdiana Nyaman dan Siap Dibenci Penonton 

Foto Stefan William dan Natasha Wilona

Selain Stefan William dan Natasha Wilona, kesuksesan sinetron Anak Band yang baru tayang di SCTV juga tidak lepas dari kerja keras dan totalitas pemeran sosok Sheila yang diperankan Ochi Rosdiana. Dalam sineteron ini Ochi kembali mendapat peran antagonis. Lewat perannya itu juga Ochi menjadi calon tunangan Gilang (diperankan Stefan William) sekaligus menjadi orang ketiga diantara hubungan asmara Gilang dan Cahaya (diperankan Natasha Willona). 

“Sheila disini memang bisa dibilang trouble maker yang mau menghancurkan hubungan Gilang dan Cahaya,” ujar Ochi Rosdiana. 

Foto Ochi Rosdiana

Seperti peran antagonis yang pernah diperankan sebelumnya, peran antagonis Ochi kali ini sukses diperankannya. Terbukti baru beberapa episode memerankan sosok Sheila rupanya Ochi sudah mendapat komentar negatif dari para pecinta sinetron Anak Band. Banyak yang mengaku kesal dengan perannya sebagai Sheila tersebut. Namun bukannya merasa kesal ataupun sedih, perempuan berusia 21 tahun ini justru mengaku telah siap dibenci oleh pecinta sinetron Anak Band. Dan meski telah sukses membuat pemirsa kesal, Ochi mengaku masih belum puas dengan hasil yang didapatnya tersebut. 

“Setelah 2 hari tayang banyak yang komen positif dan negatif cuma belum sampai menghujat aku sih, mereka juga tau aku sahabatan sama Wilona,”ungkap Ochi Rosdiana. 

“Ya harus totalitas, kalo nggak ada bumbunya nggak enak, jadi aku siap kalo ada yang benci. Ada tetangga asisten aku titip salam katanya kesal sama Sheila aku nggak sedih karena berarti sukses dong. Namanya akting harus dilakuin setotal mungkin, di luar sana mungkin ada yang nggak bisa bedain, mana akting dan mana nyata sampai DM aku nggak ngerti apa yang ada dipikiran mereka,” sambung Ochi Rosdiana. 

Ochi juga ungkapkan kalau dirinya merasa nyaman dengan peran antagonisnya tersebut karena baginya peran apapun yang dilakoninya harus bisa ia lakukan. Dan sebagai pemain professional, Ochi tidak mau pilih-pilih peran, jadi peran apapun yang ditawari kepadanya akan ia terima. Untuk semua perannya itu pun akan dilakukan dengan totalitas. 

“Belakangan ini lagi sering jadi antagonis. Jalani apa yang dikasih aja aku enjoy. Aku pasti nyamanlah disaat dikasih antagonis ayo, dikasih protagonis ayo, jadi kayak nggak ada beda kan sama-sama berkarya. Jadi kayak aku jalani aja sama-sama kerjaan aku dan harus professional juga kan.,” tandas Ochi Rosdiana. 

Foto Natasha Wilona

Sementara itu sebagai sahabat Ochi, Natasha Wilona justru mengungkapkan kalau Ochi sifat Ochi jauh dari antagonis. Dimata Wilona, Ochi merupakan sosok yang menyenangkan karena mampu menghidupkan suasana setiap kali berinteraksi dengannya. 

“Ochi orangnya asik,ceria,heboh tiap kali ada dia kayak ada warna sendiri di sebuah ruangan

langsung kelap kelip tuh ruangan rame banget anaknya. Pastinya tau orangnya cuek,  mentalnya kuat, aku tau Ochi orangnya totalitas banget kalo lagi akting, jadi aku yakin dia nggak akan terlalu memusingkan hal-hal  seperti  penonton akan membencinya karena perannya,” jelas Natasha Wilona tentang sosok Ochi Rosdiana. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here