Ibunda Rayi Putra Meninggal Dunia, Keluarga RAN Kembali Berduka

Ibunda Rayi Putra Meninggal Dunia, Keluarga RAN Kembali Berduka.

Kabar duka kembali datang dari keluarga grup musik RAN. Belum lama, 5 hari yang lalu, ayah Nino RAN yang meninggal dunia. Sang ayah, Agung Setyawicaksono meninggal dunia pada Sabtu, 3 Oktober 2020 sekitar pukul 19.30. Sebelum mengembuskan napas terakhir, Agung Setyawicaksono sempat dirawat intensif di rumah sakit. Dan kemarin, duka kembali menyelimuti keluarga RAN karena Kamis (8/10/2020) pukul 22.45 WIB, ibunda Rayi Putra, Rahayu Joesmintarti juga meninggal dunia.

Kabar duka kepergian bunda Rayi ini diketahui pertama kali dari pengumuman yang dimuat di akun Instagram resmi RAN, @ranforyourlife, Jumat (9/10/2020) pagi. Dalam unggahannya tersebut, tampak Rayi yang tengah memandangi papan duka cita sang bunda yang mengumumkan kepergian sang bunda.

Foto kabar Ibunda Rayi Putra RAN Meninggal Dunia di akun instagram RAN. (Foto: Instagram.com/@ranforyourlife)

“Telah berpulang Ibu Rahayu Joesmintarti tanggal 8 Oktober 2020 pukul 22.45 WIB. Keluarga Besar Bapak Budi Rahardjo,” tulis papan duka di akun instagramnya. Sedangkan caption yang ditulis oleh pengelola akun,”Stay strong @rayiputra26”

Selanjutnya juga tampak banyak ungkapan belasungkawa dari para penggemar dan rekan. Mereka semua mengucapkan ‘Innalilahi wa innailaihi rojiun’, turut berduka cita sedalam-dalamnya dan mendoakan agar Rayi bisa  sabar dan iklas melepas kepergian bundanya. Sedangkan almarhumah bunda tercinta juga bisa diterima di Sisi Tuhan dan Husnul Khotimah.

Kabar duka ini pun ditegaskan oleh tim manajemen RAN, Delaz Sakti. Menurutnya tim manajemen RAN, saat ini ibunda Rayi tengah disemayamkan di rumah duka di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan. Rencananya, ibunda Rayi akan dimakamkan hari ini, Jumat (9/10) usai sholat Jum’at.

Sementara itu mengenai penyebab meninggalnya sang bunda belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak keluarga dan juga manajemen. Yang jelas kepergian almarhumah ini membuat duka keluarga RAN dan para penggemarnya masih terus berlanjut. Belum hilang duka atas kepergian ayah Nino, kini hanya berselang 5 hari saja sudah disambung dengan kepergian bundanya Rayi. Semoga RAN dan keluarga bisa iklas melepas kepergian orang-orang yang mereka cintai itu. Stay Strong RAN!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here