Pandangan Cinta Versi Mischa Chandrawinata dan Cut Syifa 

Foto Mischa Chandrawinata dan Cut Syifa. (Foto: Dokumentasi)

Menjadi pasangan suami isteri di sinetron Samudra Cinta SCTV buat banyak yang penasaran tentang hubungan Mischa Chandrawinata dan Cut Syifa di dunia nyata. Seperti diketahui beredar kabar meski berpasangan di sinetron, tapi Cut Syifa justru dikabarkan dekat dengan pemeran Samudra (Rangga Azof) dan Mischa dikabarkan dekat dengan pemeran Cinta (Haico Van Der Veken).

Untuk  kepastian kabar tersebut belum mau dibahas oleh Syifa dan juga Mischa, tapi mereka mau blak-blakan ungkapkan pandangan mereka tentang cinta. Melalui pertanyaan seputar masalah cinta yang diajukan keduanya pun terlihat antusias menjawabnya. Saat diminta memilih langsung menikah atau pacaran dulu?

“Aku langsung mau nikah biar nggak pake pacaran,”ujar Cut Syifa Mantap. 

“Kalau aku mau Ta’aruf dulu sama siapapun calon masa depan gue. Dulu kan udah sering pacaran jadi ini pengen yang bener. Proses Ta’aruf juga mengajarkan kita bisa lebih sabar sama diri kita sendiri, sama Tuhan dan yang paling penting menunjukan gue bukan mau sama loe karena gue pengen sama loe, tapi karena Tuhan nunjukin jalannya untuk ke loe gitu.,”pungkas Micha Chandrawinata tertawa geli sambil menegaskan setiap orang memang punya caranya masing-masing, jadi sah-sah saja dengan pilihannya itu. 

Sedangkan dalam mengungkapkan perasaan kepada seseorang, Syifa dan Mischa memiliki cara yang beda. Menurut Syifa ia tidak perlu bilang karena Syifa nggak mau pacaran dan mau langsung  nikah,. Jadi bagi Syifa ia tidak perlu tahu sekarang, lihat saja nanti. Kalau jalannya Tuhan ya  jodoh dan  ketemu lagi. Kalau Tidak jodoh ya sudah. 

Cara Syifa ini bertolak belakang dengan Mischa karena baginya kalau suka akan bilang langsung ke orangnya. Dan jawaban Syifa tidak perlu ngomong kalau ia suka itu pun menarik perhatian Mischa. Spontan Mischa menanyakan langsung pada Syifa, kamu nggak pernah ngomong I love u? Namun hal ini dijawab Syifa pernah kok sambil merahasiakan kepada siapa ia pernah mengucapkan kata I Love u itu. 

Cinta tidak selamanya harus diungkapkan dengan kata-kata memang benar. Karena ungkapan rasa cinta itu bisa disampaikan dengan cara yang beda-beda pada setiap orang. Selain dengan kata-kata, bisa juga diungkapkan dengan tindakan,memberi hadiah dan jugha menjaga atau menciptakan quality time

Jika sebelumnya, Syifa dan Mischa berbeda pandangan, namun saat disinggung cinta itu mencintai atau dicintai? Keduapun menjawab kompak, mencintai dan juga dicintai. 

“Cinta itu harus mencintai dan dicintai karena cinta itu dua sisi, dua pihak. Kalau cuma mencintai nggak dicintai itu satu pihak dan kalo ngga ada feedback itu bukan cinta mungkin cuma rasa sayang,”tandas Mischa Chandrawinata yang mendapat kata setuju dari Syifa. 

Bagaimana dengan tanggapan kalau cinta bisa merubah karakter seseorang? Syifa menjawabnya dengan kata ya. Namun langsung dibenarkan oleh Mischa, kalau berubahnya menjadi lebih baik tidak masalah. Tapi  jangan pernah berubah untuk orang lain karena udah pasti salah, tapi berubahlah  untuk diri sendiri. 

Syifa dan Mischa pun sama-sama siap untuk melindungi dan dilindungi pasangan. Secara fisik,  laki-laki lebih memilih melindungi karena merasa wanita bagian dari dirinya jadi ingin selalu melindunginya. Sedangkan perempuan pasti ingin dilindungi laki-lakinya sekaligus ia juga akan melindunginya anak-anaknya kelak. 

Saat disinggung, cinta itu harus dewas atau manja? Ditegaskan oleh Mischa manja adalah bagian dari sifat manusia, jadi tidak akan pernah hilang. Syifa pun setuju dengan mengatakan ada saatnya cinta itu harus dewasa dan ada saatnya cinta boleh bermanja-manja dengan pasangan sendiri. Oke juga ya pandangan Syifa dan Mischa tentang cinta. Lalu siapa perempuan yang dipilih Mischa dan siapa laki-laki yang dipilh Syifa? Siapapun itu, yang pasti mereka sangat beruntung! 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here