Dikabarkan Sakit Parah di Singapura, Gunawan Akhirnya Berikan Klarifikasi 

Foto Gunawan. (Foto: YouTube/Indosiar | KISS Pagi)

Kabar mengejutkan datang dari pesinetron Gunawan. Lama tidak muncul di layar sinetron, Gunawan dikabarkan menderita sakit parah hingga ia harus menjalani pengobatan di Singapura. Kabar ini mulai santer sejak Minggu lalu. Dan saat diklarifikasi langsung kepada mantan suami Paramitha Rusadi ini, ia pun mengaku kaget dan hal tersebut langsung dibantahnya. Menurut Gunawan dirinya beserta keluarganya memang tengah berada di Singapura karena anaknya sedang sekolah disana. Tidak ingin kabar sakitnya itu bertambah keruh maka Gunawan pun tegaskan kalau dirinya saat ini dalam keadaan sehat walafiat. Jadi kabar tersebut hoax apalagi kabar menyebutkan saking parahnya sakit yang dideritanya membuatnya harus dioperasi. 

“Kemaren ada berita heboh, saya sempet shock dengernya kalo saya diberitakan punya penyakit yang sangat parah sekali, itu nggak benar, Alhamdulillah nggak,”tandas Gunawan. 

Foto Sybilla Ernova dan Gunawan. (Foto: via Insta Story Instagram.com/@gunawan_sudrajat_real)

Sang isteri, Sybilla Ernova pun mempertegas kalau suaminya itu tidak ada sakit apa-apa, apalagi dibilang sakit parah sampai operasi. “Ahamdulillah mas udah nggak apa-apa, nggak sakit apa-apa. Kalo dibilang sakit parah sampai operasi itu hoax. Mas sehat kok dan sudah jemput anaknya sekolah,”ujar Sybilla yang kerap disapa Lala itu. 

Meski sempat kaget dengan berita tersebut, tapi Gunawan tidak menutupi kalau dirinya memang sering alami kembung pada perutnya. Dan kebetulan sedang berada di Singapura, Gunawan pun memanfaatkannya untuk memeriksakan perut kembungnya itu. Hanya sebatas itu, tidak ada sakit parah. Gunawan juga bisa melakukan aktifitasnya selama disana. 

“Saya mau klarfikasi, awalnya saya itu sering sekali kembung perut kalo mau magrib  sampai sesak nafas. Apa penyebabnya belum tau jelas, cuma karena kebetulan ada di Singapura untuk mengurus anak dan isteri, saya sempatkan diri untuk cek ke dokter disana. Doain aja semoga sakit perut kembung saya ini bisa sembuh. Dan kita sehat semuanya, penting jaga kesehatan, apalagi ditengah pandemi covid-19 seperti sekarang ini,” papar Gunawan. 

Foto Gunawan diakun istagramnya sedang menetap di Singapura. (Foto: Instagram.com/@gunawan_sudrajat_real)

Seperti diketahui sejak maraknya pandemi di Indonesia, Gunawan diakun istagramnya memperlihatkan ia dan bersama anak-anaknya sedang menetap di Singapura. Selain itu ayah 2 orang anak ini juga sempat bagikan potretnya dirinya sedang berada di rumah sakit. Ia sedang mengenakan pakaian operasi, 5 Oktober 2020 lalu.  Ia pun memohon doa kepada warganet supaya ia baik-naik saja. Unggahan Gunawan tersebut langsung dibanjiri doa dari warganet, termasuk juga para rekan artis.

Berawal dari sinilah Gunawan dikabarkan menderita sakit parah merebak. Terlebih lagi dalam unggahannya, Gunawan  tampak ditemani sang istri memasuki ruang operasi. Ia pun membagikan potretnya yang baru saja sadar dan terbaring di kasur rumah sakit. Setelah itu, ia terlihat sudah kembali mengenakan baju biasa dan bersiap pulang bersama sang istri. Jadi memang entah  operasi apa  yang dijalani Gunawan saat itu. Tapi bisa jadi hanya operasi kecil karena Gunawan tidak diopname dan sudah diijinkan langsung pulang. Dan bisa saja ini berhubungan dengan sakit kembung perut yang sering menderanya itu. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here