Serius dengan Natalie Holscher, Sule Sudah Urus Surat  Ijin Nikah? 

Foto Nathalie Holscher dan Sule. (Foto: Dokumentasi)

Hubungan serius antara komedian Sule dengan DJ Natalie Holscher semakin santer saja. Usai Natalie menjadi mualaf dan merubah penampilannya menjadi berhijub, Sule dan Natalie pun  makin serius dengan hubungan mereka. Hal ini membuat Sule mantap untuk melepas status dudanya. Hal ini dilakukan Sule setelah ia mencoba membuka hatinya untuk beberapa wanita cantik sebelum Natalie, namun perjalanan panjang Sule itu pun sepertinya akan berakhir di Natalie. 

Untuk keseriusannya menjadikan Natalie sebagai pedamping hidupnya, Sule dikabarkan telah mengurus berbagai persiapan untuk mempersunting wanita pujaan hatinya itu. Ia sudah mendatangi keluarga Natalie dan ia pun dikabarkan sudah mengurus urus ijin pernikahannya. Untuk semua urusan tersebut, Sule dan Natalie pun memohon doa kepada semuanya agar berjalan lancar dan bisa secepatnya diwujudkan. 

“Pokoknya doakan yang terbaik, pokoknya secepatnyalah. Liat aja nanti ada waktunya dan nanti dikasih tau,” ujar Sule dan Natalie. 

Foto Hj Nenden. (Foto: Dokumentasi)

Sedangkan mengenai kabar surat ijin nikah yang sudah diurus Sule menurut ketua RT daerah tempat tinggal Sule di Bekasi, Jawa Barat, Hj.Nenden bahwa Sule memang pernah surat ijin nikah sejak  tahun lalu. Namun ia tidak tahu Sule akan menikah dengan siapa. Sebab, dalam surat tersebut tidak dicantumkan nama perempuannya. Nenden bahkan sempat berpikir bahwa pemilik nama asli Entis Sutisna itu akan menikah dengan sang kekasih yang berprofesi sebagai pramugari. 

“Untuk  izin surat nikah belum ya, kalo yang tahun lalu udah minta izin surat pengantar bahwa kang Sule mau nikah. Saya  tanya surat cerai sebagai syarat, dengan siapanya  tidak tahu asistennya. Saya pikir dengan ya pramugari, tapi  ternyata pelaksanaannya lain,”jelas ketua RT, Hj. Nenden. 

Meski belum tahu ijin surat nikah itu diurus Sule untuk menikah dengan siapa, Nenden tetap memberikan ucapan selamat kepada Sule. 

“Mudah-mudahan dengan siapapun kang Sule nanti menikah jadi keluarga samawa kalo bener mau nikah. Saya juga bingung kok nama wanitanya tidak dicantumkan alias masih dirahasiakan,” harap ketua RT, Hj. Nenden. 

Selain itu sempat beredar kabar kalau Sule diam-diam sudah menikah dengan Natalie bulan lalu. Dan untuk hal ini Nenden juga mengaku tidak tahu. “Rencana nikahnya belum tahu dan saya tidak dikabarin,” pungkas Nenden.

Seperti diketahui hubungan asmara Sule dan Nathalie Holscher diketahui publik sejak 22 September lalu. Namun sepertinya dengan Natalie, Sule merasa klop. Karena itu Sule ingin segera menikah dengan Nathalie. Ingin cepat bersama Nathalie, kabarnya Nathalie juga sudah tinggal di rumah Sule.

“Nah itu belum tahu saya karena  belum lapor ke saya. Kalo misalnya Natalie dah   tinggal di dukuh bima duta tama otomatis nanti lapor ke RT dan RW bahwa Natalie sudah jadi istrinya, itu sebagai warga yang baik. Tapi ini belum ada yang datang melapor,” tandas ketua RT, Hj. Nenden.

Foto Hetty Elizabeth. (Foto: Dokumentasi)

Sementara itu soal rencana pernikahan Sule dan Nathalie, dari pihak kleuarga Nathalie,Hetty Elizabeth mengaku belum tahu. Ia pun menepis kalau kehebohan kabar  Nathalie akan disunting Sule itu tidak benar alias hoax dan gosip semata. 

“Biasa gosip kalo nggak gosip bukan aktris. Bagi kita nggak ada pengaruhnya, enjoy aja. Ya kalo buat saya kalo mereka ada perjalanan  baik artinya saling mengerti dan kebetulan sama keduanya artis. Dan Sule itu baik dan suka becanda orangnya,”ungkap Hetty Elizabeth yang juga mengaku Sule sudah diterima di keluarga Nathalie. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here