Makin Dekat, Lesti dan Rizky Billar Habiskan Waktu Bersama di Bandung

Foto Lesti dan Rizky Billar jalan-jalan ke Bandung

Pasangan sejoli Lesty dan Rizky Billar kembali menunjukkan kedekatan mereka. Baru-baru ini kedua pasangan yang sedang dimabuk asmara namun tetap belum mau jujur ungkap status hubungan mereka ini menghabiskan waktu bersama di kota Bandung, Jawa Barat. Kebersamaan mereka ini seperti terlihat pada video yang beredar di dunia maya. Kali ini Lesti menemani Billar yang sedang melakukan pertandingan Sepak Bola. 

Sebagai wanita yang sedang dekat dengan Billar, Lesti menjadi penyemangat Billar dengan menjadi supporternya. Usai pertandingan yang digelar pada hari Jum’at, Lesti dan Billar tidak langsung pulang ke Jakarta, melaikan menghabiskan malam minggu di Kota Kembang tersebut. 

Foto Rizky Billar

Tidak hanya menjalani kebersamaan berdua di kota Bandung dengan ditemani Lesti. Billar juga ditemani  kakak dan ibunda Lesti,Sukartini. Mereka menginap di Bandung. Dan berada di tengah keluarga Lesti, Billar sepertinya sudah tidak canggung lagi. Ia pun terlihat akrab dengan ibunda Lesti. 

Kebersamaan Lesti dan Billar ditengah keluarga Lesti itu pun sontak menimbulkan anggapan kalau mereka berdua memang sudah sangat dekat. Lampu hijau dari keluarga masing-masing pun sudah diperoleh. Billar diterima baik oleh keluarga Lesti dan sebaliknya, Lesti juga diterima baik oleh keluarga Billar. 

“Dia baik, dewasa, masalah jodoh atau apa saya kembalikan ke anak saya. Saya nggak bisa ngatur dan mengharuskan kemana-mananya,”ujar Ayah Lesti, Endang Mulyana.

Kepergian Lesti dan Billar ke Bandung bukan baru kali pertama ini saja. Sebelumnya, pasangan ini juga sudah pernah berlibur ke Bandung beberapa waktu lalu. Hanya saja saat itu Lesti pergi dengan keluarga Billar, ada kedua orangtua Billar yang ikut serta. Mereka menuju ke sebuah tempat wisata di Bandung untuk rekreasi berkuda karena Lesti dan Billar ingin refreshing sambil berkuda. 

Keakraban Lesti dengan keluarga Billar juga sudah tidak perlu diragukan lagi. Lesti terlihat nyaman berada ditengah keluarga Billar. Saat sampai lokasi, turun dari mobil Lesti langsung menggandeng ibunda Billar, calon ibu mertuanya itu. 

“Ya dekat karena ibu orangnya suka becanda. Jadi nyambung,”pungkas Lesti. 

“Dari dulu sebenarnya saya selalu bilang ke keluarga saya karena keluarga orang paling dekat untuk menilai sesuatunya. Jadi dekat dengan siapa, saya selalu bilang ke keluarga,”sambung Billar. 

Layaknya pasangan yang sedang  kasmaran, Lesti dan Billar juga terlihat terus umbar kemesraan. Billar sudah tidak sungkan lagi merangkul Lesti diantara keluarganya, ia juga menunjukan perhatian lebihnya kepada pelantun lagu Kejora itu. Selain itu mereka juga kerap tampil serasi dengan menggunakan kostum berwarna senada. 

Meski kedekatan mereka sudah tidak bisa disembunyikan lagi, namun pasangan yang dipertemukan dalam acara One Man Show ini tetap tidak mau mengakui adanya jalinan asmara diantara keduanya. Billar hanya mengaku kalau dirinya sedang melakukan proses penjajakan dengan Lesti. 

“Kalo Dede jodoh gue pasti didekatkan. Lagian kalo gue  bilang gue dekat,  gue pacaran belum tentu jadi nikah juga kan, jadi santai aja biarin aja ngalir,”pungkas Rizky Billar.
“Ya begini, orang dia juga nggak mau pacaran,”timpal Lesti. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here