Foto Billy Syahputra dan Amanda Manopo. (Foto: Instagram.com/@billysyahputra.ofc)

Kemesraan yang ditunjukkan oleh pasangan kekasih, Billy Syahputra dan Amanda Manopo kembali  dikritik dan mendapat hujatan pedas dari para warganet. Pasalnya, aksi mesra Billy dan Amanda dalam sebuah pemotretan dianggap terlalu seksi dan vulgar. 

Foto Amanda Manopo. (Foto: YouTube/Indosiar | Kiss Pagi)

Diketahui sejak mengumumkan hubungan asmaranya ke hadapan publik, Billy Syahputra dan Amanda Manopo tampaknya sudah tidak segan lagi untuk memperlihatkan kemesraaan keduanya di berbagai kesempatan. Tidak hanya pada dunia nyata, tapi juga di dunia maya. Seperti terlihat diunggahan foto pemotretan mereka di media sosial baru-baru ini, Billy dan Amanda terlihat berpose mesra dalam nuansa serba putih. 

Pada salah satu pose Amanda yang mengenakan pakaian yang cukup terbuka sambil memeluk Billy sempat menuai pro dan kontra. Namun saat dikonfirmasi kepada Billy mengenai foto mesranya itu dengan Amanda, adik Olga Syahputra ini pun menanggapinya dengan santai. Ia pun tidak mau pusing kalau ada orang yang kontra dengan fotonya bersama Amanda tersebut. 

“Tak ambil pusing dengan pro kontra. Lagian nggak ada netizen yang komentar di instagram gua ternyata. Banyak teman-teman media yang menanyakan bang Billy foto ini tolong dikomentari, pas gua cek ke Instagram gua, nggak ada yang dikomentar tau gimana-gimana” ujar Billy Syahputra. 

Ternyata foto yang dimaksud diunggah oleh akun sosial media milik sang fotografer, @fdphotography90. Kritikan-kritikan negatif yang dimaksud itu pun terdapat pad postingan di akun sosial media milik sang fotografer tersebut. 

Billy juga mengaku tidak pernah ada niatan untuk mengumbar foto yang dianggap tak pantas. Menurutnya, gambar-gambar yang diunggah di akun sosial media miliknya hanyalah foto yang biasa saja.

“Gak ada niat apa-apa. Gua cuma foto biasa aja itu mah. Juga fotonya Mandanya keren tapi badan gua eewh banget sih” pungkas Billy Syahputra.

Disinggung mengenai perbedaan keyakinan diantara Billy dan Amanda, tampaknya hal ini juga tidak menjadi permasalahan bagi Billy. Pria berusia 29 tahun ini menyebut kalau orang tuanya dan Amanda sudah mendukung hubungan mereka. Lebih dari itu Billy pun sudah menaruh harapannya kepada perempuan berusia 20 tahun itu. Billy tegaskan ia berharap Amanda bisa berjodoh dengannya dan menjadi pasangan terakhir dalam hidupnya. 

“Insya Allah disupport orang tua masing-masing, tapi perlu pembicaraan yang lebih serius lagi kalau masalah menuju ke jenjang berikutnya. Namun yang jelas saya berharap bisa berjodoh dengan Amanda dan dia bisa menjadi pasangan terakhir dalam hidup saya,” tandas Billy Syahputra. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here