Foto Nurdin Ruditia. (Foto: Dokumentasi)

Prahara rumah tangga Nita Thalia dengan Nurdin Ruditia yang masih berlanjut ternyata tidak hanya terjadi pada mereka saja. Tapi juga menjalar kepada isteri pertama Nurdin, Atin. 

Sebelumnya, diketahui  Nita Thalia mengajukan gugatan cerai terhadap Nurdin Ruditia di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Utara pada 25 September 2020. Dan sejak berita gugatan itu terkuak,Nita dan Nurdin kemudian saling tuding. Nita Thalia membeberkan persoalan ekonomi rumah tangganya dan perlakuan sang suami terhadapnya hingga Nurdin dituding sebagai suami yang tidak bertanggung jawab. Tidak terima, Nurdin pun akhirnya angkat bicara. Dan kini isteri pertamanya juga ikut angkat bicara.

Atin geram dengan adik Nita Thalia yang disebutnya telah menyindir dirinya di status Instagram miliknya. Seni Amalia menuliskan kalau dirinya ikut menikmati hasil kerja keras dari madunya, Nita Thalia. 

“Saya hanya ingin meluruskan bahwa saya tidak pernah menggunakan biaya hidup dari Nita Thalia karena suami saya punya penghasilan. Sebelum menikah dengan Nita pun suami saya sudah punya penghasilan dan lebih dari cukup,”tandas isteri pertama Nurdin, Atin. 

Foto Atin istri pertama Nurdin. (Foto: Dokumentasi)

Selain itu di instagram adik Nita Thalia, Seni juga menyebutkan kalau Nurdin lebih cocok sebagai ayah Nita ketimbang suaminya. Lebih jauh lagi, Seni juga menyebutkan pernikahan Nurdin dengan kakaknya itu tidak didasar cinta, tapi karena adanya pengaruh ilmu hitam. Hal ini tentunya dibantah oleh Atin dan ia mengaku sakit hati dengan tudingan tersebut karena bagi Atin, Nita bisa menjadi artis karena usaha dari suaminya yang juga suami Nita thalia, Nurdin. 

“Kalo komentar adiknya itu saya jujur saya sakit hati sekali. Itu yang bikin sakit hati karena sudah merusak harga diri dan kehormatan keluarga. Sebelum jadi  artis kan bukan siapa-saiapa. Ini betul-betul pembunuhan karakter buat saya, keluarga dan anak anak saya,”terang Atin. 

Tidak terima dengan perlakuan Seni tersebut, Atin yang selama ini rela dimadu oleh sang suami dengan Nita akhirnya memutuskan  melaporkan adik Nita Thalia tersebut ke  Polda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran nama baik. 

“Jadi yang kami laporkan sekali lagi bukan Nita Thalia tapi Seni Amalia dalam kontek beliau adik Nita. Dan Nita Thalia akan kita jadikan saksi,”jelas Atin. 

Foto Atin dan kuasa hukum Atin, Dedy DJ. (Foto: Dokumentasi)

Sebelumnya, kuasa hukum Atin, Dedy DJ telah melayangkan somasi, namun tidak digubris  oleh Seni. 

“Somasi 1 dan 2 sudah sama sekarang tidak ada respon maka kami laporkan agar ia tidak mengulangi lagi perbuatannya. Buat pelajaran hati-hati dengan penggunaan medsos karena rentan dengan UU ITE yang kita laporkan bertentangan dengan UU ITE dengan ancaman hukuman 4 tahun denda 750 juta rupiah. Seni jangan membuat narasi yang tidak benar membuat statement mengiring opini Nita Thalia yang benar dan Nurdin yang salah, makanya kami ambil langkah hukum yang tegas supaya kepastian dan keadilan bisa di terima klien kami yang  sedang sakit psikisnya,”papar kuasa hukum Atin, Dedy DJ.SH menegaskan.  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here