Isi Waktu Dengan Jualan Donut, Nassar Bingung Dikabarkan Bangkrut

Foto Nassar. (Foto: Dokumentasi)

Masa pandemi covid-19 ini sepertinya berpengaruh juga pada pedangdut Nassar. Usai menyelesaikan jobnya sebagi salah satu juri di LIDA alias Liga Dangdut Indonesia 2020, Nassar pun mulai jarang terlihat tampil dilayar televisi. Meski begitu bukan berarti tidak ada job sama sekali karena Nassar masih mengisi acara panggung Semarak Indosiar di pagi hari, namun kemunculan Nassar di layar kaca sudah tidak sesering seperti sebelumnya. Hal ini membuat Nassar dikabarkan bangkrut. 

Foto Nassar memposting foto usaha donat miliknya di instagram. (Foto: Instagram.com/@kingnassar88)

Disinggung soal kabar kebangkrutannya itu, Nassar tidak mau menanggapinya. Ia memilih diam dan santai menghadapinya. Bagi Nassar, masalah itu cukup dirinya saja yang tahu dan publik pun bisa melihat sendiri dari kesehariannya.  

“Nah itu, aku ketawa aja. Aku sih benar atau tidaknya lihat aja keseharian aku. Kalau dikabarkan bangkrut ya mungkin nggak pernah nongol di tv. Aku sih nggak mau nanggepin, benar atau tidak lihat aja seperti apa cuma aku yang tahu,” tegas Nassar. 

Foto Unggahan Nassar foto usaha donat miliknya di instagram. (Foto: Instagram.com/@kingnassar88)

Meski agak sepi job, tapi untungnya pedangdut asal Bandung, Jawa Barat ini  masih memiliki beberapa pekerjaan atau usaha lainnya di luar pekerjaan di dunia pertelevisian. Sebab itu ia tidak terlalu membuatnya khawatir dengan akibat pandemi Covid-19 ini. Pelantun lagu Seperti Mati Lampu ini ungkapkan kalau dirinya miliki bisnis kuliner, donut yang juga merupakan bisnis keluarganya yang sedang dikembangkannya. 

“Memang keluarga aku sudah bisnis punya donat kan. Nah kemarin aku tuh ngembangin  atau ngegedeinnya,”ungkap Nassar. 

“Karena kemarin diam di rumah nggak kerja, daripada nunggu kerjaan mending aku urusin bisnis,” sambung Nassar menjelaskan. 

Foto unggahan Nassar di akun instagram. (Foto: Instagram.com/@kingnassar88)

Mengaku kurang job dan kini Nassar banting setir menjadi pebisnis kuliner donut yang ia jual secara online inilah awal berhembusnya kabar Nassar bangkrut. Padahal pedangdut yang mengaku ingin segera menikah ini hanya mengembangkan usaha keluarganya ditengah waktu luangnya. Nassar juga ingin mencoba serius seperti kebanyakan artis lainnya yang juga terjun ke dunia bisnis selain hanya memanfaatkan profesinya sebagai penyanyi dangdut. 

“Teman artis kan banyak yang sudah bisnis, aku baru mau bisnis jadi dicoba dulu deh bisnis donat yang udah ada di depan mata,”jelas Nassar. 

Tidak disangkal Nassar selain mencoba pengalaman baru, ia pun bisa menambah masukan ditengah pandemi virus covid-19 seperti ini. Namun untuk sejauh apa kesusahannya yang sedang dialaminya, duda berusia 32 tahun kembali enggan menjawabnya. Mantan suami Muzdalifah ini menolak menceritakan lebih detail. Nassar hanya menegaskan biar Tuhan dan dirinya saja yang tahu kesusahannya.

“Menceritakan kesusahan itu percuma. Biar Tuhan dan Saya saja yang tahu kesusahannya. Saya dagang donat, mbak Inul dagang rawon. Pokoknya yang penting ada pemasukan ajalah,”tandas  Nassar lebih lanjut. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here