Foto Rara Lida

Pedangdut Rara Lida mulai memperlihatkan hasil kerja kerasnya selama dirinya terjun ke dunia entertaint. Mengawali karier dengan mengikuti ajang Liga Dangdut Indonesia yang ditayangkan di Indosiar pada 2018 lalu, saat ini Rara tidak hanya diakui berbakat dalam dunia nyanyi dangdut saja, tapi juga sudah mulai dikenal masyarakat sebagai host dan juga kadang terjun ke dunia akting. Seiring dengan limpahan rejeki dan popularitas yang menghampirinya tersebut, pemilik nama asli Tyara Ramdhani ini pun bisa mengabulkan keinginan Ibunya untuk membeli sebuah rumah idaman. Rara memilih lokasi didaerah  sekitar Pondok Kacang, Tangerang Selatan. 

Tidak tanggung-tanggung, Rara sekarang miliki rumah baru dengan model minimalis berlantai dua. Selain berkat kerja kerasnya, Rara juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak terkait yang sudah menjadikan dirinya berada di posisi sukses seperti saat ini.

“Aku tuh sebenarnya mau ucapin terimakasih untuk semua pihak yang sudah menjadikan aku berada di posisi seperti ini. Indosiar  yang sudah memberikan wadah pada saya untuk belajar dan mengasah kemampuan yang belum aku miliki.Aku  seneng banget apa ya sudah aku jalani selama ini dan membuahkan hasil,” ujar Rara Lida. 

“Sebenarnya kalo liat rumahnya dah dari bulan Maret atau April. Aku liat referensi dan jodohnya aku dapat disana. Aku  belinya rumah belum jadi, kita bisa desain sendiri sampai warna catnya,” sambung Rara Lida. 

Kesuksesan Rara sebagai peraih juara dua di Ajang LIDA dan juara dua DA ASIA IV memang telah makin memuluskan karier Rara di kancah musik dangdut. Namun semua itu tidak membuat gadis kelahiran Prabumulih, Palembang, Sumatera Selatan ini sombong. Rara juga tidak syndrome dan mabuk popularitas. Justru Rara yang sekarang memang tinggal bersama sang bunda ini tetap rendah hati dan sangat berbakti kepada sang bunda dan adik semata wayangnya. Terlebih sang Ayah memang tiada, dengan begitu sebagai anak tertua Rara merasa dirinyalah yang harus bertanggung jawab kepada Ibu dan adiknya. Demi bundanya juga, Rara membelikan sebuah rumah dari hasil kerja kerasnya sendiri. 

Seiring dengan kebahagiaannya bisa membelikan rumah idaman untuk sang bunda, Rara juga tidak lupa memohon doa kepada para penggemarnya agar rumah barunya itu nantinya dapat mendatangkan berkah untuk dirinya dan juga keluarganya. 

“Memang dari bulan Maret dirahasiakan soal rumah karena nggak mau orang tau. Nantilah pas jadi dan mau ditempati baru bilang. Rumahnya nggak gede tapi Alhamdulillah nyaman dan bisa beli rumah itu satu pencapaian aku,”tandas Rara LIDA. 

Disinggung mengenai berapa dana yang ia keluarkan untuk membeli rumah barunya itu, Rara pun enggan memberitahukannya. Namun yang jelas sebagai seorang anak Rara sangat lega bisa menepati janjinya membelikan rumah untuk sang bunda. 

“Koceknya berapa yaa, aduh nggak usah dibahas deh. Aku cuma senang sebagai anak bisa nepati janji beliin orangtua rumah, apalagi Rara kan sudah punya penghasilan yang lumayan jadi bisa nabung buat beli rumah,”terang Rara LIDA. 

“Furniture udah ada yang masuk. Yang penting dulu seperti kasur, gorden dan alat dapur. Kalo untuk hiasan nanti setelah rejeki datang baru beli lagi,” ujar Rara LIDA lebih lanjut. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here