Akhirnya Tanggal Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher Terkuak Juga 

Foto Sule dan Nathalie. (Foto: Dokumentasi)

Teka-teki pernikahan Sule dan Nathalie Holscher akhirnya terjawab juga. Diketahui sejak mengumumkan kalau dirinya resmi menjalin asmara dengan model serta mantan DJ, Nathalie Holscher, hubungan keduanya membuat penasaran publik karena beragam rumor yang muncul. Dari mereka sudah tinggal serumah hingga sudah menikak siri secara diam-diam. Namun kini akhirnya terjawab juga kalau pasangan selebriti ini akan menikah pada 15 November 2020 mendatang. 

“Pendaftaran secara online kami terima tanggal 23 Oktober 2020, pernikahannya sendiri tangal 15 November 2020. Penghulunya saya sendiri,”jelas Husen selaku Kepala KUA Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat. 

“Pernikahan akan direncanakan di taman resto dikawasan Bekasi. Dokumen yang kami terima sudah cukup, hanya ada keterangan sedikit data yang belum, yaitu permohonan wali hakim,”sambung Husen. 

Sambil menunggu pihak Sule memenuhi administrasi surat permohonan wali hakim tersebut, Husen pun menegaskan kalau dirinya yang akan bertugas sebagai wali hakim bagi Nathalie. 

“Kalo wali hakim harus kepala KUA. Sebagai penghulunya saya sendiri karena dia telah memohon ada permohonan wali hakim. Dari Tambun Selatan sudah lengkap dan dari pihak perempuan juga dah lengkap. Kalo nggak salah yang datang EO-nya dan yang pesan saya sebagai kepala KUA untuk menjadi wali hakim bagi calon yang tidak punya wali. Mengingat keluarga Nathalie beda keyakinan. Jadi saya sebagai pencatat nikah dari Kementrian Agama akan menjadi wali hakim,”papar Husen. 

Foto Rizky Febian. (Foto: Dokumentasi)

Sementara itu jelang pernikahan komedian  bernama asli Entis Sutisna dan Nathalie tersebut,  keduanya tetap memilih untuk tidak banyak komentar soal rencana nikah mereka tersebut. Hal yang sama juga dilakukan oleh anak Sule, Rizky Febian yang kini sudah tinggal terpisah dari Sule. Rizky tegaskan tidak tahu soal rencana pernikahan ayahnya itu, meski begitu Rizky tetap mendukung ayahnya menikah dengan calon ibu sambungnya itu. Pasalnya selama ini Nathalie memang sudah dekat dengan anak-anak Sule. Rizky juga memuji sosok Nathalie yang menurutnya penyayang dan keibuan. 

“Biarkan ayah saya bahagia. Sosok beliau keibuan karena banyak orang nggak tau dia mau mengayomi adik-adik Iki dan dekat juga. Kalo Iki memang jarang ke Tambun, namun apapun  itu Iki mendoakan suapaya Ayah bahagia,”harap Rizky Febian untuk Ayahnya. 

Foto Husen Kepala KUA Jatisampurna Bekasi. (Foto: Dokumentasi)

Sebelum menikah, Sule dan Nathalie juga diwajibkan mengikuti bimbingan pra nikah. Hanya saja untuk waktu dan tanggal belum bisa disebutkan oleh Husen. 

“Ya harus, wajib ya, hanya saja saya belum bikin jadwal. Kalau sudah rampung (melengkapi berkas) saya akan panggil saudara Sutisna karena memang sekarang ini ada kekurangan data,” tandas Husen lebih lanjut. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here