Dikabarkan Akan Menikah, Ayu Ting Ting Siap Melepas Status Jandanya 

Foto Pedangdut Ayu Ting Ting. (Foto: Dokumentasi)

Pedangdut Ayu Ting Ting sedang berbahagia. Pasalnya, ia sudah berhasil menemukan tambatan hatinya yang kabarnya akan mempersunting dirinya. Ayu pun sepertinya sudah mantap dengan pilihan hatinya kali ini. Mengingat sebelum Ayu sempat dikabarkan menjalin hubungannya dengan beberapa pria, namun belum ada satu pun yang bisa membuatnya mantap untuk melangkah lebih serius ke jenjang pernikahan. 

Diantara pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Ayu adalah komedian Sule, sebelum Sule resmi memproklamirkan hubungannya dengan Nathalie Holscher, netizen sempat menjodoh-jodohkan Ayu dengan Sule. Namun nyatanya, Sule dan Ayu justru kini memilih pendampingnya masing-masing. Dan seperti juga dengan Sule yang siap melepas status duda dengan akan menikahi Nathalie bulan depan, Ayu juga dikabarkan siap melepas masa jandanya dengan seorang pria bernama Aditya Pradana Jayusman. 

Foto Umi Kalsum. (Foto: Dokumentasi)

Sosok Adit ini mulai mencuri perhatian publik saat ia datang di perayaan ulang tahun Ibunda Ayu, Umi Kalsum pada 4 Oktober 2020 lalu. Namun rupanya Adit bukan merupakan sosok baru bagi Ayu karena mereka sudah lama saling kenal. Hanya saja belakangan ini keduanya mulai berani memperilhatkan kedekatan mereka. Ditambah lagi dengan ada kabar kalau keluarga besar Ayu dan Adit sudah lakukan pertemuan khusus. Namun sayang, baik Ayu dan  sang Bunda belum berbagi cerita tentang pertemuan keluarga yang sudah dilakukan tersebut. Orang tua Ayu hanya memohon doa agar niat baik putrinya bisa dikabulkan oleh Allah. 

“Ya berdoa Alhamdulillah apa yang Ayu inginkan Insya Allah  dikabulkan. Minta doanya ajalah. doain aje yang terbaik buat anak ibu, kalo jodoh nggak kemana. Soal  pertemuan keluarga  ade deeeh,” ujar Ibunda Ayu, Umi Kalsum.

Foto Abdul Rozak. (Foto: Dokumentasi)

“Doain juga karirnya makin bersinar, pastinya dengan single terbaru tambah booming, doaian aja,”sambung Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak menambahkan. 

Kebahagiaan Ayu semakin lengkap, selain bahagia atas hubungannya kini dengan Adit, Ayu juga mengeluarkan singel terbarunya berjudul Tatitut. Lagu tersebut berhasil menjadi tranding 3 Youtube.

Sementara itu berita bahagia Ayu sudah miliki calon pendamping hidup ini juga dirasakan oleh para sahabat Ayu, diantaranya oleh Nassar. Pedangdut satu ini mendoakan agar pernikahan Ayu lancar, bahkan ia pun bersedia menawarkan dirinya untuk menjadi penyanyi pengiring pengantin.

“Aku doain semoga cepat menikah, aku bilang kalau bu Ayu jadi pengantin (mau nikah) aku siap jadi penyanyi pengiring pengantin. Aku senang mendengar dia mau menikah. Mudah-mudahan diberikan selalu kesehatan dan kelancaran, jadi bisa terwujud pernikahan,”tandas Nassar. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here