Foto aktor Ibnu Jamil dengan Ririn Ekawati. (Foto: Instagram.com/@ibnujamilo)

Kedekatan aktor dengan Ririn Ekawati semakin ramai dibicarakan setelah mereka mengunggah foto ke Instagram masing-masing dengan liburan ke pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur dan baru-baru ini pun Jamil kembali unggah foto dirinya dengan pose saling rangkul. Bahkan di kanal YouTube-nya sendiri, aktor 38 tahun ini mengakui kalau dirinya memang tengah dekat dengan Ririn Ekawati. Tidak sampai disitu, Jamil juga makin unjuk kemesraan mereka dengan mengunggah foto lainnya,mereka terlihat tengah menggenggam tangan Ririn Ekawati di pesawat, Senin (2/11/2020) lalu. 

Foto Ibnu Jamil. (Foto: Dokumentasi)

Ternyata diakui Jamil dirinya sudah lama memendam cinta terhadap mantan isteri Edwin Abeng dan Almarhum Ferry Wijaya itu. Jamil akhirnya memberikan pernyataan terbuka perihal perasaannya itu. Melalui channel youtube miliknya juga, Jamil akhirnya blak-blakan mengungkapkan isi hatinya bagaimana ia diam-diam mengejar cinta janda beranak dua itu. 

Ibnu Jamil ungkap perasaannya yang terpendam di vlog pribadinya. (Foto: YouTube/Jamilo TV)

“Dulu sebenarnya dah lama kenal sama Ririn tahun 2002 dan tahun 2018 yang lalu  kita satu projek iklan mempertemukan kita. Gue cuma say hello aja, waktu itu cuma 2 hari dan sempet dalam hati bilang sombong banget sumpah sombong, nggak pernah ngobrol, tapi sama teman lain ngobrol,” ungkap Saipul Jamil. 

Jamil juga ungkapkan saat bertemu bertemu pertamakali bertemu Ririn pada tahun 2002 belum ada benih-benih cinta diantara keduanya dan tidak menimbulkan kesan baik. Namun setelah 18 tahun berlalu, kesan tidak bagus  Ririn yang sombong itu berbanding terbalik. Tidak hanya karena Ririn yang tetap cantik diusianya sekarang, tapi juga karena sosok Ririn yang dianggap Jamil menjelma menjadi sangat baik. 

“Terus ketemu lagi satu projek sinetron dah 3-5 episode kita satu roduksi, jadi tiap hari ketemu cuma tiap disapa kayaknya jijik liat gue, gue nggak tau kenapa. Ini  sempet gue ceritain sama Ririn waktu ketemu kemarin. Gue ceritain semua saat ketemuan pertama sama dia. Frame gue Ririn Ekawati sombong, cuek dan angkuh,”kenang Saipul Jamil. 

Namun kini, pria kelahiran Jakarta, 30 April 1982 ini pun akhirnya bisa bernafas lega karena perasaannya itu  sepertinya tidak bertepuk sebelah tangan. Hal ini juga yang membuat Jamil sudah makin terbuka soal hubungannya dengan janda beranak dua itu. Jamil sedang berbahagia karena cinta terpendamnya selama ini telah berbalas cinta. Dengan mantap, Jamil ungkapkan Ririn merupakan wanita spesial buatnya. 

“Iya hubungan dekat iya ada, dia orang terdekat saya saat ini, orang yang special buat saya. Kedekatan dengan miliki rasa yang sama, dia wanita hebat dan tangguh,”tegas Saipul Jamil. 

Disinggung siapa yang orang yang miliki peran penting dalam hubungannya dengan Ririn  mengingat Ririn sosok sombong dimata Jamil, duda satu anak ini pun menyebut Rini Yulianti, adik kandung Ririn. Dari sang adiklah, kesan buruk Ririn selama ini bisa berubah menjadi baik hingga timbul benih-benih cinta di hati mantan suami Ade Maya ini. 

“Gue tuh orang yang paling males bikin orang nggak nyaman apalagi nggak nyaman ama gue.  Makanya awalnya gue lebih deket sama adiknya, Rini Yulianti karena merasa lebih nyaman sama adeknya. Kalo ama Ririn gue kayak najis, harus tayamum dulu biar muka cemerlang. Tanggal 1 November ini gue publis gue lagi deket sama dia. Ini lebih pada permintaan temen-temen  bang kalo cuma kode-kodean kasihan anak orang. Sekarang kita saling jaga dan yakin. Paling kita jalan dan saling mau ngapain aja kita masing-masing tau,” jelas Saipul Jamil lebih lanjut. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here