Jelang Nikah, Sule dan Nathalie Holscher Lakukan  Pemotretan Prewedding dan Ziarah

Foto Persiapan Sule sebelum melakukan foto prewedding. (Foto: YouTube/Sule Channel)

Jelang pernikahan Sule dan Nathalie Holscher yang akan digelar pada 15 November 2020 nanti, keduanya makin giat lakukan semua persiapan untuk pernikahan mereka. Diantaranya melakukan pemotretan prewedding dan Ziarah ke makam orangtua Sule. Semua ini dilakukan demi kelancaran pernikahan mereka yang digelar tepat di hari ulang tahun Sule yang ke-44. 

Foto Sule dan Nathalie Holscher saat foto prewedding. (Foto: YouTube/Sule Channel)

Melalui video di akun YouTube SULE Channel dengan judul BISMILLAH yang tayang pada Senin, 2 November 2020 lalu, momen prewedding Sule dan Nathalie Holscher itu pun terungkap. Keduanya melakukan pemotretan di salah satu hotel di kawasan Jakarta. Mengusung konsep indoor namun elegan, Sule dan Nathalie kompak mengenakan busana yang didominasi warna putih.

Foto Sule dan Nathalie Holscher mengenakan busana adat Sunda. (Foto: Instagram.com/@panjikomara)

Sule dan Nathalie Holscher terlihat serasi mengenakan busana adat Sunda. Sule tampak berbalut busana Sunda didominasi warna hitam dan dipadukan dengan kain batik berwarna coklat, tidak lupa blankon bertengger di kepalanya.Sedangkan Nathalie Holscher terlihat cantik dengan mengenakan kebaya berwarna putih dan kain batik sebagai roknya.

Foto Sule dan Nathalie bersama keempat anak Sule. (Foto: Instagram.com/@panjikomara | Instagram.com/@ferdinan_sule)

Tidak hanya Sule dan Nathalie yang melakukan sesi pemotretan prewedding tersebut, namun juga mereka mengikut sertakan keempat anak dari komedian bernama asli Entis Sutisna itu. Mereka tampil mengenakan busana didominasi warna putih. Hal ini menunjukkan kalau Nathalie memang sangat disambut kehadirannya ditengah keluarga Sule. Dan Nathalie pun siap menjalani tugasnya sebagai isteri Sule dan ibu sambung bagi keempat anak Sule. 

Foto Sule mengajak Nathalie Holscher untuk berziarah. (Foto: YouTube/Sule Channel)

Selain melakukan sesi pemotretan sebagai bagian dari kebutuhan untuk pernikahan mereka nanti. Sule juga mengajak mantan DJ tersebut berziarah ke malam ayahnya di Cimahi, Jawa Barat. Meskipun sempat berziarah pada malam hari, namun Sule dan Nathalie terlihat khusuk berdoa sekaligus meminta ijin restu kepada almarhum sang ayah, Dodo Mulyadi. 

“Kita mau mendoakan abah, kita berdoa dengan khidmat abah melihat kita dan kita juga minta restu sama abah. Restu supaya kita bisa menjalani kedepannya, diberi kenikmatan dan kesempurnaan cinta. Kita tidak minta apa-apa, disini  hanya mendoaakan semua, anak, cucu, runut seuyutan. Semoga yang ada disini ditempatkan di surga, Aamiin,”ujar Sule. 

Di kesempatan berbeda, nenek Nathalie Holscher pun memberikan penjelasan masalah perbedaan agama yang dipercaya oleh keluarga besarnya bukalah sebagai penghalang buat Nathalie menikah dengan Sule. Diketahui sejak Nathalie pindah agama dari Kristen ke Islam pada September 2020 lalu, kabar kedekatannya dengan Sule juga ikut berhembus. Bahkan mereka serius melangkah ke jenjang pernikahan. 

 “Saya turut mendoakan ya. Sudah Tuhan satukan, sudah itu. Kita juga bahas sama keluarga di Amerika, juga bicara itu, ikut mendoakan ya. Dan kita gak pernah fanatik agama. Semua sama (agama). Tergantung manusia yang jalanin, menjadi orang yang terbaik itu yang terbaik lah. Agama bukan untuk dicampur tangankan,” tandas Oma Nathalie Holscher yang juga mengungkapkan kalau keluarganya yang ada di Amerika juga berniat akan hadir di pernikahan cucunya dengan Sule. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here