Atta Halilintar Diantara Masalah Keluarga dan Rencana Nikah dengan Aurel Hermansyah 

Foto Atta Halilintar. (Foto: Dokumentasi)

Ditengah niat baiknya melangkah ke jenjang lebih serius (pernikahan) dengan Aurel Hermansyah, Atta dihadapkan pada masalah keluarganya. Hal ini terkait dengan masalah hukum yang sedang dialami Ayahnya, Halilintar Anofial Asmid. Sang ayah dilaporkan oleh mantan isterinya, Happy Hariadi dalam kasus dugaan penelantaran anak kandungnya. 

Menanggapi kasus ayahnya itu diakui Atta merupakan cobaan bagi keluarganya sekaligus menganggu juga kepada niat baiknya untuk memasuki babak baru hidup bersama sang kekasih, Aurel. Pasalnya, saat ini fokus keluarganya memang kepada kasus ayahnya, karena itu Atta berharap agar kasus ayahnya itu segera selesai dan berakhir dengan baik. 

“Ini cobaan banget karena itu aku jadi lebih komunkasi soal apa aja karena jadi susah, orangtua dan keluarga terganggu. Ini kasus kan sudah lama. Aku masih kecil setau aku pas ayahku ditinggal ayah nggak ijinin, tapi nggak tau (koreksi kalo aku salah) kita lagi susah, nggak mampu segala macam sampai aku masih kecil SD dan aku keluar sekolah. Menurut aku, mama aku luar biasa. Dia berjuang menemani papahku di saat susah dan juga senang,” papar Atta Halilintar. 

Tentunya kasus ayahnya itu menjadi perhatian bagi Atta. Terlebih dirinya adalah anak tertua dari sebelas bersaudara. Sebagai anak paling sulung itu juga yang membuat Atta untuk berusaha bersikap bijak menyikapi kasus hukum yang menjerat ayah kandungnya itu. Atta pun berusaha melakukan apa yang bisa dilakukannya, seperti bertemu dengan anak yang disebut Happy sebagai anaknya dari pernikahannya dengan ayahnya. Meski sudah sempat bertemu, namun kini diakui Atta ia merasa kesulitan bertemu dengan adik tirinya itu. Atta pun tidak tahu dimana keberadaan sang adik dan ia berharap agar adiknya itu dikembalikan. 

“Aku kasih yang terbaik, kan aku nggak ngerti secara detailnya. Tapi yang pasti aku minta adik aku dikembalikan karena aku nyari adik aku. Waktu  itu sudah pernah ketemu, tapi besoknya sudah dibawa kemana aku nggak tau. Kasusnya aku nggak ngerti karena anaknya susah di ketemukan,” tandas Atta Halilintar. 

Meski kasus hukum Sang Ayah cukup menyita perhatian dan pikirannya, namun diaku Atta saat ini ia baik-baik saja, begitu juga dengan hubungannya bersama Aurel. Walaupun sekarang mereka harus melakukan hubungan jarak jauh alias LDR karena Aurel masih tinggal di Bali, namun menurut Atta hubungan mereka tidak ada masalah apapun. Sedangkan dengan ibunya diakui Atta ia sudah berpisah 7 bulan lamanya karena keluarganya hingga saat ini masih tinggal di Malaysia.  

“Kata siapa hubungan kami bermasalah, aku juga nggak tau kalo bermasalah. Kalo aku fine-fine aja kok sama dia. Kami tetap video call karena aku orangnya jarang buka chat, jadi pasti video call. Makanya kadang nggak tau orang kasih berita bermasalah padahal kita fine, nggak ada problem yang gimana-gimana. Ya doakan kita aja, sekarang lagi LDR udah sebulanan. Ketemu sebentar trus LDR lagi karena lagi tinggal di Bali. Kalo sama mamaku sendiri sudah 7 bulan nggak ketemu, cukup lama. Karena itulah buat urusan nikah masih terhambat karena keluarga aku belum bisa ketemu keluarga dia. Enaknya kan nikah ada orangtua,”terang Atta Halilintar.  

Disinggung tentang persiapan  pernikahannya dengan Aurel, pria kelahiran Dumai, 20 November 1994 ini mengaku belum menyiapkan tempat dan lainnya. Atta dan Aurel memilih kepada persiapan mental dan spiritual lebih dulu. Hal ini disebabkan keduanya tidak mau menikah karena hanya keinginan sesaat dan dalam perjalanan pernikahan banyak menemui masalah ketimbang bahagianya. Bagi Atta dan Aurel, menikah hanya satu kali seumur hidup. 

“Kalo ngomongin rencana itu puyeng. Paling kita omongin saling tanya kabar hubungan kita sudah 9 bulan, sudah lebih dewasa dibanding dari awal ketemu. Kita sudah saling tau kejelekan masin-masing dan kami berusaha untuk saling mengerti satu dan lainnya,” pungkas Atta Halilintar. 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here