Foto Rizky Billar dan Lesti

Hubungan pedangdut Lesti dan Rizky Billar terlihat makin serius. Meski dihadapan publik keduanya masih belum mengungkapkan status hubungan mereka sebenarnya, namun secara sikap  dan perhatian keduanya tidak dapat disangkal lagi kalau mereka memang memiliki hubungan khusus,melebihi sekedar teman biasa. 

Foto Rizky Billar.  (Foto: YouTube/Cumi Cumi)

Sejak kebersamaan mereka, keduanya pun makin dilimpahi rejeki. Tidak hanya sering melakukan projek bareng, banyak projek juga yang mereka lakukan masing-masing. Hal ini berkah tersendiri bagi mereka. Terlebih bagi Billar seolah Lesti membawa keberuntungan tersendiri baginya karena sejak kenal Lesti, ia pun kebanjiran job. Sedangkan bagi Lesti sendiri di usianya yang masih 21 tahun, ia telah mencapai apa yang diimpikan banyak gadis seusianya. Ia muda dan berprestasi dan sudah diaku sebagai deretan penyanyi dangdut tanah air yang patut diperhitungkan. 

Lesti kini sudah terkenal, banyak uang dan sukses dalam kariernya. Jadi tidak heran banyak pria yang meliriknya. Itu sebabnya banyak ramai dibicarakan jika diantara pria yang meliriknya, Lesti akhirnya tertambat pada sosok Billar yang dikenalnya sejak tiga bulan yang lalu. 

Sejauh ini hubungan Lesti dan Billar pun berjalan baik dan banyak yang mendukung hubungan mereka, terutama para penggemar mereka, Leslar. Namun tersiar kabar juga kalau Sang Ayah, Endang Mulyana sebenarnya tidak menginginkan Lesti menikah dengan sesama artis. Hal inilah yang membuat hubungan Lesti dan Billar pasang surut. Benarkah karena hal ini Billar belum mengantongi restu dari ayah Lesti sekaligus calon mertuanya itu? 

“Siapa aja yang penting terbaik menurut Allah dan kata orangtua didoain terbaik dan kalo Dede niatnya baik ya udah. Kalo jodohnya udah dekat mah sok aja Dede nggak mau di tunda-tunda, mau cepat dan lambat, mau profesinya apa yang penting waktunya tepat, bertanggung jawab dan sayang ama orangtua,”aku Lesti. 

Menyangkut waktu untuk menikah, Lesti dan Billar tidak permasalahkan menikah muda atau tidak. Bagi mereka, bukan soal nikah mudanya tapi menikah diusia yang tepat dan ideal. Dan didasari dengan pertimbangan dan persiapan yang matang. 

“Kalo di bilang nikah muda, di usia saya bukan nikah muda tapi  nikah ideal. Tahun ini saya nikah pun sudah termasuk ideal apalagi menikah itu harus bener-bener, saya harus mateng. Nikah itu termasuk niat baik, Tuhan udah menggariskan kehidupan saya untuk menikah muda kalau saya memang menikah di usia muda dan Alhamdulillah saya jalani aja. Cuma saya selalu menikmati proses, kalo target memang ada cuma saya enjoy dan nikmati yang ada. Kita nggak tau apa yang akan terjadi. Pokoknya doain yang terbaik saja,”papar Rizky Billar. 

Sementara itu mewakili pihak keluarga, Kakak Lesti, Benny Maulana mengaku sudah mendengar perihal kabar yang menyebutkan jika adiknya itu tengah menjalani hubungan serius dengan Rizky Billar. Bahkan ia juga mendengar kalau pihak keluarganya dengan keluarga Billar sudah bertemu untuk membicarakan rencana Lesti dan Billar naik ke pelaminan. 

“Ya kalo Dede dah siap, bapak sih mangga sama siapapun yang serius. Saya nggak masalah dilangkah, kalo adik cowok harus ada etika bilang dulu, tapi kalo adik cewek ngak apa-apa. Saya juga nggak mau buru-buru nikah juga, jadi kalo Lesti duluan nggak apa-apa. Tapi buat saya kembali kepada kedua orang tersebut kalo mau serius dan pengen cepat nikah ya silahkan, yang penting silaturahmi tetap harus dijaga,”ujar Kakak Lesti, Benny Maulana. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here