Foto Rezky Aditya dan Citra Kirana. (Foto: Dokumentasi)

Pasangan selebriti Rezky Aditya dan Citra Kirana kembali ke dunia sinetron, setelah pernikahan mereka hingga dikaruniai satu orang anak. Keduanya kini disibukkan dengan sinetron perdana bareng mereka usai nikah, yaitu sinetron Istri Tercinta yang baru tayang di SCTV. 

Dalam sinetron yang tayang pada sore hari tersebut, Rezky dan Ciki panggilan untuk Citra Kirana ini disandingkan sebagai pasangan suami istri yang baru saja menikah layaknya kehidupan nyata yang mereka jalani. Sesuai dengan kenyataan mereka sepasang suami isteri, maka Rezky dan Ciki pun lebih mudah memerankan sosok Raja dan Dahlia dalam sinetron terbaru mereka tersebut. 

Meski baru tayang pada 30 Oktober 2020 lalu, namun proses syuting sinetron Istri Tercinta sudah dilakukan sejak setahun yang lalu, 2019. Pada saat itu pasangan selebriti satu ini belum menikah dan proses syuting sempat terhenti disebabkan adanya pandemi covid-19. 

“Alhamdulillah kita sekarang lagi syuting sinetron isteri tercinta setelah lahiran, udah tayang di SCTV jam 6 sore. Suami isteri ada konflik dengan mertua dan kehidupan sehari-hari punya cobaan hidup yang kita melaluinya dengan cinta,”ujar Rezky Aditya dan Citra Kirana. 

“Ini sinetron pertamaku setelah lahiran. Tapi syutingnya sudah lama hampir satu tahun lebih sih dan kehidupan nyatanya aku belum hamil. Terus akhirnya menyesuaikan dengan cerita aku pada saat itu. Ya Alhamdulillah udah lahiran tapi peran aku disini masih hamil. Jadi seru dari hamil muda dan besar sampai anak udah lahir baru tayang,”ungkap Citra Kirana lebih lanjut. 

Ditengah kebahagiaan mereka disandingkan dalam satu sinetron, namun diakuinya keduanya  ada juga beban yang mereka rasakan. Pasalnya, mereka terpaksa harus meninggalkan sang buah hati, Keene Atharrazka Adhitya  yang baru berusia 2 bulan. Tidak mudah jauh dari sang anak, maka kadang mereka membawa anaknya ke lokasi syuting. Kebetulan mereka mendapat tempat khusus di lokasi syuting yang memungkinkan untuk membawa anak ke lokasi syuting. 

“Ya senang bisa kerja bareng sama isteri. Bebannya kayak ninggalin anak. Tapi kadang anak suka main ke lokasi syuting, kebetulan kita ada ruangan sendiri juga. Insya Allah steril, anak bisa main ke lokasi. Kitanya juga bisa tetap dekat sama anaknya, jadi nggak kehilangan momen sama anak juga sih. Pokoknya sebisa mungkin cari waktu main sama anak,”tandas Rezky Aditya dan Citra Kirana. 

Sebagai pasangan orangtua baru membuat keduanya selalu berkerjasama dalam mengasuh anak mereka, baik saat di rumah maupun di lokasi syuting. Meskipun mereka punya babby  sitter namun sebisa mungkin mereka ikut merawat sang anak. Bahkan saat tidak bisa membawa anak ke lokasi syuting, Rezky dan Ciki selalu ingin segera menyelesaikan pekerjaannya di lokasi syuting agar keduanya bisa segera pulang ke rumah untuk bertemu sang anak. Rezky dan Ciki tidak  saling menunggu untuk pulang ke rumah, meski salah satunya masih harus menjalani proses syuting. Selain itu Rezky pun dengan bangga mengungkapkan kalau dirinya sudah bisa menggendong dan mengganti popok anaknya. 

“Kita ada babby sitter,  tapi kita tetap bantuin jaga, ya sebisa  mungkin kalo pulang aku bantuin juga dan main sama anaknya. Kadang aku ganti popok bisa dengan sendirinya dan tadinya nggak bisa gendong bayi tiba-tiba sekarang dah bisa, naluri sih,” aku Rezky Aditya.

“Kalo dilokasi syuting, misal aku take, rezky nggak, kita gantian aja jagain anak,”sambung Citra Kirana. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here