Rizky Billar Ingin Segera Punya Isteri dan Sudah Pamerkan Rumah Masa Depan 

Foto Rizky Billar saat diterawang Mama Ela. (Foto: YouTube/Indosiar | Semarak Indosiar)

Meski tidak pernah menegaskan status hubungan mereka, namun hubungan pedangdut Lesti dan Rizky Billar sepertinya makin serius. Seperti yang terlihat di panggung Semarak Indosiar Makassar semalam. Dalam acara itu pasangan viral satu ini pun mendapat kesempatan di ramal oleh Mama Ella. Dan ramalan Mama Ella mengenai hubungan mereka pun positif, yaitu Lesti dan Billar akan membawa kabar bahagia di tahun 2021 nanti. Ditegaskan Mama Ella juga kabar bahagia tersebut merupakan kabar yang telah dinanti nantikan oleh para penggemar Lesti dan Billar. Bahkan lebih jauh ia menyebutkan kalau keinginan Lesti dan Billar satu per satu akan terwujud, termasuk memiliki momongan. 

Foto Mama Ela saat menerawang Rizky Billar. (Foto: YouTube/Indosiar | Semarak Indosiar)

Ditengah ramalan kabar bahagia tersebut, ternyata ada ramalan kurang menyenangkan dengan akan adanya godaan dari orang ketiga. Hal ini membuat Lesti kaget karena dari pihak Billar memang ada godaan. Ini diketahui dari Billar sendiri, terang-terangan Billar ungkapkan kalau memang ada seseorang yang sedang mendekati dirinya. 

Foto Rizky Billar pamerkan rumah baru miliknya. (Foto: YouTube/Rizky Billar)

Walau ada godaan, namun Billar tetap yakin menjalani hubungannya dengan Lesti. Pria kelahiran Medan, Sumatera Utara ini juga tampaknya telah menyiapkan masa depannya dengan Lesti dengan  membeili sebuah rumah. Bahkan rumah tersebut lokasinya berdekatan dengan rumah Lesti. Hal ini Billar pamerkan dalam vlog miliknya. Dengan bahagianya Billar pamerkan juga sekilas isi rumahnya yang kemungkinan besar merupakan  rumahnya bersama Lesti dan anak-anak mereka kelak. 

“Ini  mau bikin home theatre ada karaokenya biar diajarin lesti, ada  kolam renang  biar bisa renang bareng anak nantinya, ada taman bermain anak, jadi bisa main bareng anak nanti. Ini kamar Billar bareng isteri nantinya,” ujar Rizky Billar sambil berharap rumahnya itu akan jadi rumah keluarga kecilnya nanti. 

Memamerkan sekilas isi rumah, ada yang menarik perhatian, yaitu ada bantal gambar keluarga Lesti dan Billar di tempat tidur Billar. Ini sepertinya makin menegaskan kalau Billar memang sudah ingin serius dengan lesti. Sepertinya pria kelahiran 12 Juli 1995 ini pun sudah tidak sabar ingin segera memiliki isteri. 

“Ya doakan saya yang terbaik buat hubungan saya dengan Lesti. Kalo jodoh mau datang cepat ya diterima aja,” tandas Rizky Billar sambil  mengaku saat ini yang kurang dari dirinya adalah seorang isteri. Akankah Billar dan Lesti bisa menjaga hubungan mereka hingga ke jenjang pernikahan? Semoga saja karena memang banyak yang berharap agar pasangan satu ini bisa melangkah hingga ikatan suci pernikahan. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here