Sule Akhirnya Jawab Kabar Nathalie Holscher Sudah Berstatus Janda Anak Satu

Foto Sule. (Foto: Dokumentasi)

Kabar tidak sedap menghampiri Nathalie Holsher menjelang pernikahannya dengan Sule yang tinggal menghitung hari. Ditengah penantian hari bahagia mereka yang akan jatuh pada tanggal 15 November 2020 mendatang, calon isteri Sule tersebut malah dikabarkan sudah berstatus janda anak satu. 

Perempuan berdarah campuran Indo Jerman itu dikabarkan telah pernah menikah dan memiliki anak dari pernikahahan sebelumnya. Hal ini diketahui dari seorang wanita bernama Farah Jubir yang mengaku sebagai sahabat Nathalie. Mereka dekat saat sama-sama berjuang di dunia musik tanah air sebagai penyanyi dan DJ. Pernyataan Farah tersebut sangat menganggu Nathalie hingga ia pun  memberikan pernyataan di akun media sosialnya. 

Nathalie mengunggah postingan di akun instagramnya. “Ya Allah kuatkanlah imanku aku ingin bahagia..Denger berita miring tentang aku punya anak dan pernah menikah. Kenapa aku terlantarkan?? Coba tunjukan buktinya coba tolong bawa anak saya.” Nathalie pun berdoa agar tetap dikuatkan oleh Allah ditengah isu tidak sedap yang kalo dibiarkan akan terus berkembang menjadi liar itu. 

Jika Nathalie sempat memberikan responnya lewat  unggahannya itu di akun instagramnya, tapi tidak begitu dengan Sule. Duda 4 orang anak ini tidak ingin membesar-besarkan masalah tersebut. Baginya, ia percaya apapun yang diucapkan oleh calon isterinya itu dan ia tidak permasalahkan masa lalu Nathalie.  

“Ya nggak apa-apa, nggak usah dibesar-besarkan. Saya percaya aja sama Nathalie,”ujar Sule. 

Jawaban Sule tersebut menyiratkan kalau ia memang sudah mengetahui masa lalu Nathalie dan komedian kelahiran 15 November 1976 ini pun tidak peduli dengan kabar yang beredar tentang Nathalie tersebut. Sule pun tidak mempermasalahkan apapun masa lalu dari Nathalie karena semua itu hanya masa lalu. Bagi Sule yang penting masa depannya dengan Nathalie. Karena itu Sule  tetap yakin akan menikah dengan Nathalie yang rencananya akan dilakukan tepat di hari ulang tahun Sule ke-44 tahun  pada 15 November nanti. 

Disinggung soal persiapan pernikahannya, Sule akui sudah siap semuanya, tinggal pelaksanaan di hari H nanti. Namun untuk persiapan detailnya, Sule enggan untuk mengatakannya. Ia hanya sampaikan baju pernikahannya biasa seperti orang-orang pada umumnya bertemakan Indonesia. 

“Udah siap semuanya. Bajunya biasa seperti orang-orang temanya Indonesia,”ungkap Sule. 

Sedangkan dari om Nathalie terungkap kalau saudara dari kedua belah pihak akan diundang. Termasuk keluarga Nathalie yang berda di luar negeri. Salah satunya Rudi sendiri yang menetap di Belanda. Dan ia pun berencana akan datang ke Jakarta untuk menghadiri pernikahan Sule dan Nathalie nanti. 

Sementara itu dari oma Nathalie, Hetty Elizabeth diperoleh keterangan bahwa pernikahan Sule dan Nathalie nanti akan mengusup konsep garden party. 

“Persisnya dimana saya nggak tau. Tapi kayaknya garden party dan tinggal menghitung hari,”pungkas oma Nathalie,”Hetty Elizabeth.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here