Berita Video Syur Mirip Gisella Anastasia Makin Panas, Keluarga Gading Marten Bungkam

Foto Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra. (Foto: Instagram.com/@gisel_la)

Berita video syur mirip Gisella Anastasia makin memanas dan jadi perhatian publik. Pasalnya, siapa sebenarnya wanita yang mirip dengan Gisel tersebut masih terus membuat publik penasaran. Ada yang beranggapan wanita tersebut memang benar Gisel dan ada juga yang menduga hanya sekedar mirip. Sedangkan  Gisel sendiri belum memberikan klarifikasinya secara jelas. Bahkan kemarin, sepulang dari dirinya liburan dari Sumba, ia seolah menghindar dari rekan media dan langsung bersembunyi. Lalu dijemput sebuah mobil bersama kekasihnya, Wijaya Saputra atau kerap disapa Wijin dan juga putri semata wayangnya, Gempi. 

Foto Gading Martin. (Foto: Instagram.com/@gadiiing)

Tidak hanya Gisel yang belum mau terbuka, namun juga para rekan selebriti lainnya yang juga ikut libur bareng Gisel ke Sumba, diantaranya Raffi dan Luna Maya juga mencoba menghindar dan mengalihkan perhatian media dari Gisel. Dan mereka juga enggan memberi tanggapan terhadap isu heboh menyangkut Gisel tersebut. Seperti diketahui berita viral Gisel itu tersebar saat Gisel bersama teman-temannya itu tengah menikmati liburan di Sumba. Sementara itu sang mantan suami, Gading Marten dikabarkan sedang melakukan touring motor ke Yogyakarta, Jawa Tengah. 

Sedangkan sang ayah, Roy Marten dan sang adik, Gibran Marten juga enggan menanggapi isu panas mantan menantu dan kakak iparnya itu. Bagi mereka bukan kapasitas mereka untuk mengomentari berita sangat sensitif tersebut. 

Foto Gibran Marten, adik Gading Marten. (Foto: Dokumentasi)

“Dah dipesen sama keluarga jangan, jadi nggak mau komentar,” ujar adik Gading Marten, Gibran.  

Foto Roy Marten. (Foto: Dokumentasi)

“Nggak komentar,nggak ada komentar. Saya bukan kapasitas saya menjawab, bisa tanya yang lain saja. Ini masalah sensitif, jadi saya tidak mau berkomentar,”tandas Roy Marten. 

Keputusan keluarga Gading enggan memberikan komentar memang bisa dimaklumi karena saat ini Gisel memang sudah bercerai dari Gading. Dengan begitu penyanyi asal Surabaya itu memang bukan isteri Gading lagi. Meski begitu sebagai seorang kakek dari cucunya, Gempi. Dan sebagai seorang ayah dari Gadimg, Roy juga tetap mensupport Gading. 

“Ya pasti, Gading juga akan kita support sebagai keluarga tapi belum berkomunikasi dengan Gading,”ujar Roy Marten. 

Ternyata tidak hanya kasus panas mirip Gisel, tapi pihak kepolisian hingga kemarin sudah menerima beberapa laporan dari masyarakat tentang video asusila. Dari laporan yang masuk ke pihak polda Metro Jaya, ada juga mirip Jessica Iskandar dan Anya Geraldine. Sedangkan artis yang disebut mirip  tersebut belum juga mendatangi Polda Metro Jaya. 

Foto Kombes Pol. Yusri Yunus. (Foto: Dokumentasi)

“Pelaporan sudah ada 2 tentang peredaran video asusila yang mirip publik figure. Ada 5 akun yang dilaporkan  dan sudah kita teliti serta ditangani cyber krimsus Polda Metro Jaya. Rencananya pelapor dan saksi akan kita mintai klarifikasi dengan bukti-bukti yang ada. Kita sudah cek 5 akun dan dua sudah tutup. Perlu diketahui  jejak di kita nggak akan hilang dan kita tetep akan lakukan pendalaman. Kita tunggu semuanya dari hasil klarifikasi,baru nanti gelar perkara. Apakah memang menuju pasal 27 junto 45 UU ITE atau UU pornografi,”jelas Kombes Pol. Yusri Yunus. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here