Akui Sudah Gelar Lamaran, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Segera Melangkah ke Pelaminan 

Foto Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati

Pengakuan datang dari pasangan selebriti, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati yang mengaku sudah menggelar acara lamaran. Hal ini merupakan berita bahagia sekaligus mengangetkan. Pasalnya hubungan mereka baru 3 bulan, tapi mereka sudah melangkah ke tahap serius lewat acara lamaran yang sudah dilakukan tersebut. Selain itu mereka juga menegaskan usai acara lamaran, mereka tinggal menunggu waktu untuk menuju ke pelaminan. 

“Lamaran sih udah, Insya Allah doain yang terbaik buat kita secepatnya. Kita liat keadaan dan tentunya izin dari orangtua. Alasannya saya udah yakin. Senang yang pasti masih ada yang suka sama saya ya,”ungkap Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil. 

Foto Ibnu Jamil melamar Ririn Ekawati di Sumba

Diakui Ibnu Jamil dirinya sudah melamar ibu dua orang anak itu pada 22 Oktober 2020 lalu. Hal itu dilakukannya kala mereka berkesempatan liburan ke pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur. Hal ini dilakukan artis yang gemar bermain sepak bola itu karena ia sudah merasa yakin dengan Ririn dan tidak mau membuang-buang waktu lagi dengan lama-lama berpacaran. 

“Saya merasa punya perasaan yang kuat dan klop.  Saya yakin nggak mau buang-buang  waktu lagi. Nggak perlu nembak tapi langsung bilang mau nggak kita ke tingkat lebih serius. Saya nekad dan jujur sampai saya samperin ke Sumba,”tandas Ibnu Jamil. 

Sedangkan respon Ririn saat Ibnu Jamil mengungkapkan keseriusannya itu, mantan isteri Ferry Wijaya dan Edwin Abeng itu pun sempat merasa seperti mimpi dan tidak percaya. 

“Ya dalam hati sempat merasa benar nggak sih ini, percaya nggak percaya. Jadinya bingung dan campur aduk. Namun dia bisa meyakinkan saya dan  akhirnya saya juga bisa yakin,”ujar Ririn Ekawati.  

Pada saat dilamar pun, Ibnu Jamil bisa membuat hati Ririn luluh. Wanita mana yang tidak akan luluh mendapat perhatian yang luar biasa dari sang kekasih yang juga romatis. Dengan romantisnya, Ibnu Jamil membungkuk di hadapan Ririn sambil menyanyikan lagu kesukaan Ririn saat dirinya melamar Ririn. 

“Jadi pada suatu malam ciee dia ngajakin nikah dan aku kesel kok di atur soal baju doang. Pas ditempat makan ada beberapa orang, aku nggak liat ada spesial sama sekali. Tapi tiba-tiba ada lagu yang diputar baru deh oh my God. Dan pas aku lagi minum air putih tiba-tiba dia berlutut, aku pikir dia becanda. Ririn aku mau ngomong sesuatu sama kamu. Aku serius sama kamu, mau nggak kamu jadi istri aku. Dia buka kotak kecil dan bilang aku serius sayang dan mau menikah sama kamu,”kenang Ririn Ekawati saat Ibnu Jamil melamar dirinya. 

Hal tersebut akhirnya membuat Ririn menerima Ibnu Jamil, meski diakuinya ia sempat merasa bingung atas apa yang sudah dilakukan sang kekasih. Dan kini mereka berdua pun sudah berencana melanjutkan hubungannya ke jenjang lebih serius lagi, yaitu pernikahan. Untuk kapan persisnya mereka akan ke pelaminan, keduanya masih akan merundingkan dengan keluarga. Namun yang jelas sampai pada lamaran saja prosesnya sudah termasuk cepat dan mereka sama sekali tidak menyangka. 

“Kita berdua berpikir ini memang takdir Tuhan. Nggak nyangka bisa secepat ini. Tapi kita sudah melakukannya dan ini mungkin suatu yang memang gila. Tapi itulah cinta,” beber Ibnu Jamil yang juga merasa senang karena  hubungannya bersama Ririn juga didukung oleh teman-teman terdekatnya. 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here