Ikut Kasih Surprise Ulang Tahun Ririn Ekawati, Bukti Keseriusan Cinta Ibnu Jamil

Foto Ririn dapat bunga dari Ibnu Jamil di hari ulang tahunnya

Kebahagiaan sedang menyelimuti pesinetron Ririn Ekawati. Rabu kemarin, 11 November 2020 ibu dua orang anak ini baru saja merayakan ulang tahunnya bersama keluarga dan orang terdekatnya. Menyambut moment peringatan hari lahirnya itu, Ririn tidak menyangka akan mendapat surprise, sang adik, Rini Yulianti memberikan kejutan datang ke kamarnya tepat pukul 12 malam dengan membawa kue tart ulang tahun lengkap dengan lilin menyala. Surprise pun bertambah seru karena diluar dugaanya, selain sang adik ternyata sang kekasih hati, Ibnu Jamil juga ada dengan membawa buket bunga mawar putih nan cantik. 

“Senang banget dan nggak nyangka bakal dikasih surprise. Ulang tahun Ririn kali ini sama orang terdekat dan keluarga,” Ujar Ririn Ekawati. 

“Kasih kado doa yang terbaik buat Ririn dan anak-anaknya. Ririn kan suka bunga maka kasih bunga, pengen kasih pelangi tapi saya nggak bisa,” ujar Ibnu Jamil sambil bercanda. 

Perayaan ulang tahunnya yang genap 40 tahun ini memang terasa special karena sang kekasih, Ibnu Jamil seolah memberikan sinyal keseriusannya terhadap mantan istri Ferry Wijaya dan Edwin Abeng ini. Ibnu Jamil ikut memberikan surprise  di hari ulang tahun Ririn. Selain itu Ririn juga banyak mendapat doa dan ucapan selamat ulang tahun dari keluarga dan juga orang terdekatnnya yang datang ke pesta kecilnya di resto kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Saat itu rona kebahagiaan di wajah artis kelahiran Balikpapan ini sangat jelas terpancar. 

Foto Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati di vlog pribadi Ibnu Jamil

Ririn terus mengumbar senyum manisnya. Terlebih disebelahnya selalu ada sosok Ibnu Jamil yang menambah special acara syukuran hari lahirnya saat itu. Sepertinya mereka sudah bertambah dekat dan klop satu dan lainnya. Padahal baru tiga bulan Ririn dan Ibnu Jamil merajut cinta kasih. Mereka pun tidak sungkan lagi unjuk kemesraan, pasangan ini sepertinya sedang menikmati manisnya cinta. Tidak hanya itu mereka pun sudah punya rencana untuk kelanjutan hubungan mereka ke jenjang lebih serius, pernikahan. 

Ditengah kebahagiaan di perayaan ulang tahunnya itu, Ririn pun tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada keluarga dan orang terdekatnya atas perhatian dan doa yang sudah mereka berikan. Ririn sendiri pun punya doa khusus di usianya yang sudah masuk kepala 4 tersebut. Apakah salah satu doanya adalah ingin segera menjadi istri Ibnu Jamil? Jika memang demikian semoga doa Ririn pun didengar dan dikabulkan Allah, Amin. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here