Rizki Billar Bersyukur Miliki Rumah, Benarkah Rumah Masa Depannya dengan Lesti? 

Foto Rizky Billar

Hubungan asmara Rizky Billar dan Lesti makin terlihat serius sekalipun hingga saat ini keduanya belum berani mengungkapkan kepada publik perihal status hubungan mereka. Namun dari sikap dan tindakan yang mereka tunjukan semakin memperjelas kalau hubungan mereka tidak sekedar main-main belaka. Beberapa tanda yang menunjukkan keseriusan hubungan mereka, diantaranya Billar  sudah membeli rumah. 

Foto Rizky Billar menunjukan rumah barunya di vlog pribadinya

Billar sengaja membeli rumah berdekatan dengan lokasi rumah Lesti di kawasan Tangerang Selatan.  Tidak hanya ingin selalu berdekatan dengan Lesti, Billar juga mengaku melibatkan pedangdut jebolan Dangdut Academy itu dalam memberikan masukan untuk pemilihan konsep dan furniture rumahnya. Dan Billar pun bersyukur karena ia bisa membeli rumah yang lebih baik dari ekspektasi sebelumnya. 

“Ya Alhamdulillah saya telah mewujudkan salah satu impian saya, yaitu punya rumah, dimana rumah itu memang sesuai dengan konsep yang saya inginkan. Ya bersyukur banget sih karena memang lebih cepat dari target saya semula untuk bisa punya rumah dan ternyata lebih bagus dari ekspektasi saya. Sebelumnya saya pengen dapet rumah yang di bawah itu sebenarnya, tapi Alhamdulillah Tuhan kasih rumah yang lebih baik dan semoganya rumah itu bisa menjadi berkah buat saya dan keluarga saya,”papar Rizky Billar. 

“Kebetulan memang dapat rumah yang cocok didaerah yang sama dengan Lesti. Nggak deket-deket banget sih sebenarnya cuma memang satu daerah, satu kawasan. sama-sama Tangsel sih jatuhnya,”sambung Rizky Billar. 

Billar juga mengaku kalau Lesti juga ikut berperan dalam rumah barunya itu. Pasalnya, Billar tidak piawai dalam mengatur dan menyusun isi barang dalam rumahnya. Karena itu ia melibatkan Lesti. Dan kebetulan Lesti merupakan orang paling dekatnya saat ini. 

“Saya tipikal yang butuh banyak pertimbangan, sering mendengar masukan orang lain gitu lo. Jadi ya salah satunya dari Lesti dan memang sempet ada beberapa opsi yang saya ceritain ke Lesti, “gimana dek kira-kira, bagus ngga sih menurut kamu?” kayak gitu-gitu deh,”terang Rizky Billar. 

“Udah pindahan, cuma mungkin ada beberapa yang masih ingin saya renovasi. Ada beberapa tambahan kayak perabot yang belum lengkap. Tapi memang rumah itu sebenarnya sudah siap huni juga, udah tinggal rumah jadi dan ada beberapa furniture yang memang ditinggal oleh mpemilik sebelumnya. Ya paling tinggal finishing lagi sih sebenarnya gitu,” lanjut Rizky Billar. 

Saat disinggung benarkah rumah impian Billar itu merupakan rumah masa depannya bersama Lesti, Billar tidak secara tersurat memastikan bahwa rumah yang baru saja dibelinya itu untuk Lesti. Namun dalam vlog miliknya, Billar menunjukkan beberapa pernyataan yang mengarah kepada pelantun “Kejora” itu. Tidak hanya itu Billar juga menyimpan bantal foto keluarga Billar dan Lesti di kamar tidurnya. Ia juga sudah membayangkan tentang sosok seorang isteri dan anak-anaknya yang nanti akan mengisi rumahnya itu. 

Sementara itu Lesti juga menyambut bahagia rumah Billar tersebut. Meski masih dalam tahap finishing dan penambahan perabotan, Lesti sudah berkunjung ke rumah baru Billar tersebut. 

“Udah. Udah kemarin saya sempet bawa Lesti ke rumah saya. “ini Lesti lihat-lihat dulu rumah saya,”tandas Rizky Billar lebih lanjut. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here