Adhietya Mukti Bantah Sebagai Lawan Main Gisel, Pelaku Penyebaran Video Ditangkap Polisi 

Foto Gisella Anastasia. (Foto: Instagram.com/@lambe_turah)

Berita heboh video syur mirip Gisella Anastasia masih terus menjadi sorotan publik. Mereka tidak hanya penasaran, benarkah perempuan didalam video syur tersebut Gisel atau tidak? Tidak hanya itu, publik juga penasaran dengan sosok pria sebagai lawan main wanita mirip Gisel di dalam video panas yang viral di dunia maya  tersebut. 

Foto Adhietya Mukti. (Foto: Instagram.com/@adhietya_mukti)

Setelah sekian lama menunggu akhirnya sang pria yang diduga lawan main Gisel tersebut muncul dan memberikan klarifikasinya. Pria yang kerap menjadi pengiring (keyboardis) dalam penampilan nyanyi Gisel ini membantah kalau dirinya adalah sosok yang ada dalam video syur tersebut.

“Saya di sini atas nama Adhietya Mukti ingin mengklarifikasi video yang beredar di masyarakat tentang video viral syur artis terduga GS bersama lawan mainnya bersama terduga saya sendiri,” ujar Adhietya Mukti  dalam video yang diunggah di akun Instagramnya. 

Tidak mau dianggap melakukan bantahan tanpa bukti, Adhietya pun membeberkan bukti-bukti bahwa ia bukanlah pria yang ada di dalam video tersebut. Hal ini bisa dilihat dari posisi tahi lalat yang ada di wajahnya dan juga postur tubuhnya.

“Bukti terduga dari video yang ada itu, katanya ada tahi lalat di sebelah kanan. Ini saya ada tahi lalat di sebelah kiri, di sebelah kanan saya nggak ada tahi lalat. Dan ini nggak diflip, saya punya buku bahasa Inggris anak saya, kalau diflip tulisannya bakal kebalik,” ujar Adhietya Mukti. 

Adhietya pun menunjukkan postur tubuhnya yang lebih kecil daripada sosok yang ada di video. Sedangkan pada rekaman video itu, perut si pria tampak kekar. Ia juga ungkapkan kalau wajahnya tirus,sedangkan dalam video tersebut terlihat kotak.

Adhietya pun mengungkapkan alasan kenapa  ia baru membuka suara sekarang karena menunggu klarifikasi dari GS dulu. Tetapi karena lama GS tidak juga buka suara, akhirnya ia memberikan klarifikasinya terlebih dahulu.

“Karena saya sebenarnya sangat menghargai klarifikasinya GS nanti. Cuma sampai detik ini dia sebagai rekan kerja saya belum mengklarifikasi tentang siapa yang ada di dalam video tersebut. Jadi kalau misalnya dia sudah klarifikasi, mungkin beres. Tapi ini belum. Karena ini sudah sangat-sangat meresahkan buat saya dan keluarga. Terutama untuk anak-anak, takutnya psikologisnya yang kena. Sebenarnya ini sudah diklarifikasi oleh istri saya dan band saya, Mirror. Dan baru saat ini saya klarifikasi,” terang Adhietya Mukti. 

Tidak lama dari klarifikasi Adhietya tersebut, pelaku penyebar video syur mirip artis Gisel kabarnya telah ditangkap pihak kepolisian. Dan kini si pemilik akun, kabarnya sedang diperiksa pihak kepolisian. Penangkapan pemilik akun Twitter penyebar video syur mirip Gisel ditangkap polisi dari Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya pada Rabu (11/11/2020) lalu. Pemilik akun Twitter yang ditangkap adalah pria berinisial PP. Dari gelar perkara itu, penyidik menyimpulkan ada dugaan tindak pidana pelanggaran penyebaran video syur tersebut. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here