Makin Serius dengan Lesti, Rizky Billar Idamkan Menikah di GBK

Foto Rizky Billar

Miliki banyak penggemar ternyata membuat para artis ingin membahagiakan para penggemarnya itu di hari spesial mereka. Termasuk di hari pernikahan mereka. Itulah yang dirasakan oleh pesinetron dan presenter Rizky Billar. Hal ini disampaikannya dalam video wawancaranya bersama Afdal Yusman. Bahkan diakuinya sebelum Atta Halilintar menyatakan ingin melangsungkan pernikahannya dengan Aurel Hermansyah di Gelora Bung Karno alias GBK, Senayan, ia sudah lebih dulu mengidamkan ingin menikah di GBK. 

“Ya sebelum Atta, gw udah punya gambaran pengen nikah di GBK. Makanya itu ucapan gw dulu, tapi  ngga tau nanti jadi kenyataan apa ngga. Kalau kejadian ya Alhamdulillah ajalah. Di stadionnya, di dalamn ya (GBK). Jadi banyak orang yang hadir, dateng dang gw pengen semua kalangan yang nonton gw gitu, termasuk para fans gw. Jadi tamu-tamu undangan yang terdekat di dalem atau nanti yang fans gw di luar mungkin bisa aja kan,”terang Rizky Billar. 

Keinginan Billar untuk menikah di GBK itu memang belum pasti terjadi atau tidak. Namun yang jelas kini calon pendamping hidupnya sepertinya makin menuju kepada sosok pedangdut, Lesti. Kedekatan mereka tampaknya bukan sekadar main-main lagi, tapi sudah mulai serius dengan mulai mempersiapkan masa depan hubungan mereka. Salah satunya Billar sudah membeli rumah yang dikabarkan sebagai rumah masa depannya dengan Lesti. Rumah yang lokasinya juga masih berada satu kawasan dengan Lesti, yaitu di kawasan Tangerang Selatan. 

Rumah baru  tersebut merupakan pembuktian kalau Billar sekarang sudah pada tahap pada karier yang cemerlang. Dengan begitu selangkah lebih dekat menuju persiapan membangun suatu rumah tangga. Billar pun tidak menampiknya, namun Billar mengaku masih membutuhkan persiapan untuk melangkah ke jenjang pernikahan. 

“Ini kan sebenarnya artinya dengan gw punya rumah gw dikasih kesempatan untuk “ya udah, gitu kalau emang niatnya ibadah, dipercepet,” gitu. Karena ibaratnya nih persiapan udah semakin banyak nih, udah gw siapin yang tadinya gw rumah minimalis, sekarang udah dikasih untuk rumah keluarga gw nantinya gitu dan asset segala macem udah ada. Istilahnya 75 persen udah siap,”beber Rizky Billar. 

Diantara persiapan untuk menikah diakui Billar juga yang paling berat adalah persiapan mental. Billar tidak ingin karena persiapan mental yang kurang siap membuat pernikahannya nanti berantakan. Baginya, menikah  hanya sekali seumur hidup, jadi memang benar-benar butuh persiapan lahir dan bathin yang matang. 

“Cuma kan tinggal lagi gimana mental gw, segala macem karena nikah itu kan butuh banyak banget persiapan segala macem dan gw harus bener-bener  memantaskan dan memantapkan diri gw karena gw hanya pengen nikah sekali seumur hidup,”tandas Rizky Billar.  

Disinggung hubungannya dengan Lesti yang terlihat makin serius dan rumah yang dibelinya itu adalah rumah yang bakal ia huni bersama Lesti usai mereka menikah nanti, Billar pun hanya meminta didoakan yang terbaik untuk hubungannya dengan Lesti. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here