Bastian Steel dan Pacar Barunya Tidak Masalahkan Kabar Dirinya Sudah Selingkuhi Shafa Haris 

Foto Bastian Steel

Usai putus dari Shafa Haris, Bastian Steel kenalkan Sitha Marino sebagai kekasih barunya. Dan ternyata sosok Sitha tersebut merupakan adik dari aktris Putri Marino. Selain itu Sitha sendiri dikenal sebagai seorang pebasket yang juga akan terjun ke dunia hiburan tanah air lewat  debutnya  di dunia film di tahun depan.

Meski baru berpacaran, hubungan Sitha dan Bastian sudah terlihat sangat akrab. Hal ini menimbulkan anggapan kalau sebenarnya penyanyi yang memulai kariernya dengan bergabung di coboy yunior ini sudah menjalin hubungan saat dirinya masih bersama dengan Shafa. Untuk hal ini, Bastian menepis kalau dirinya sudah selingkuh saat bersama Shafa. Ditegaskan oleh pria yang akrab disapa Babas ini rupanya ia sudah putus dengan Shafa sejak September 2020 lalu. 

“Enggak ada (selingkuh),”tepis Bastian Steel. 

Meski diterpa rumor selingkuh tersebut, Babas mengaku hingga saat ini  hubungannya dengan Sitha berjalan baik-baik saja dan mereka juga tidak terganggu akan rumor tersebut. 

“Enggaklah, ini buktinya pacaran gue. Maksudnya enggak ada karena kan tahu yang benarnya kayak gimana,” kata Bastian Steel. 

Diakui Bastian juga, ia sebenarnya sudah lama mengenal sosok Sitha. Namun kedekatan lebih intens baru terjadi baru-baru ini hingga akhirnya mereka saling suka dan memutuskan berpacaran. Tidak susah mendekati Sitha saat itu karena bagi Bastian, Sitha adalah sosok yang nyaris mirip dengan dirinya. Mereka banyak memiliki kesamaan sifat. Hal ini membuat mereka cepat klop satu dan lainnya. Dan Bastian pun tidak pernah menyangka kalau ia dan Sitha ternyata banyak memiliki kesamaan. 

“Dia orangnya baik, lucu, sama banget persis kayak gue. Nyablak, pasti ketawa ngakak, kami pasti enggak malu kayak bercandanya ya lepas aja enggak jaim-jaiman. Itu yang mungkin bikin kami enggak bosan akhirnya ketemu terus,” ungkap Bastian Steel. 

Bahagia dan sedang menikmati manisnya asmara bersama Sitha, namun ternyata Bastian tetap menjaga hubungan baik dengan sang mantan, Shafa. Bastian memang tidak ingin silaturahminya dengan Shafa ikut putus saat dirinya bukan pacar Shafa lagi. Hanya saja komunikasi untuk menyambung tali silaturahmi dengan Shafa itu memang tidak seintens dulu lagi. 

Sikap Bastian untuk tetap menjaga komunikasi dengan Shafa itu pun tidak dipermasalahkan oleh Sitha karena mereka menjadikan saling percaya sebagai landasan hubungan mereka. Dengan landasan kepercayaan itu, Bastian pun selalu memberikan kebebasan dan kepercayaan kepada Sitha. 

“Kita saling percaya satu sama lain. Terus dianya juga percaya sama gue, jadi enggak seprotektif itu sih,”tandas Bastian Steel. 

Selain itu Bastian juga mengaku kalau  hubungannya dengan Sitha sudah diketahui oleh kedua orangtuanya. Dan orangtuanya sudah bertemu dengan Sitha dan juga mendukung hubungannya dengan Sitha. Bastian juga berharap hubungannya dengan Sitha akan berjalan lancar dan baik-baik saja. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here