Gisel Dipanggil Polisi Persis Sehari Setelah Perayaan Ulang Tahunya ke-30 Tahun

Foto Gisella Anastasia. (Foto: Instagram.com/@gisel_la)

Artis Gisella Anastasia alias Gisel akan dipanggil penyidik Polda Metro Jaya Selasa (17/11/2020) hari ini. Mantan istri Gading Marten itu rencananya akan diperiksa sebagai saksi terkait penyebaran video syur yang disebut mirip dirinya. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menuturkan pihak kepolisian sudah mengundang Giselle untuk hadir pada hari ini, pagi pukul 10.00 WIB. Kehadiran Gisel di Polda Metro Jaya sangat ditunggu oleh masyarakat. Setelah dua orang penyebar video syur menjadi tersangka sudah ditahan oleh pihak kepolisian, maka publik juga penasaran tentang siapa sebenarnya wanita yang ada dalam video syur tersebut. 

Foto Kombes Pol Yusri Yunus. (Foto: Dokumentasi)

“Menyangkut dua tersangka yang kita amankan dan  besok kita akan memanggil seorang inisial GA sebagai saksi jam 10 kota undang ke sini,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

Penyidik Polda Metro Jaya telah melakukan berita acara pemeriksaan (BAP) terhadap PP dan MN, dua penyebar video syur yang disebut-sebut mirip artis GA alias Gisel di melalui media sosial. Kedua tersangka menyebut nama GA dalam pemeriksaan.

“Kenapa dipanggil sebagai saksi? Karena waktu dia (dua tersangka) di BAP, ada kata-kata G di situ. Jadi G dipanggil dulu, sebagai saksi terhadap tersangka yang sudah kita amankan,”terang  Kombes Pol Yusri Yunus sambil menegaskan masih terus mendalami apa motif dari kedua tersangka pelaku penyebaran video syur mirip Gisel tersebut. 

Foto dua pakar telematikan/ Roy Suryo dan Abimanyu

Sebelumnya, Polda Metro Jaya juga sudah lebih dulu memanggil saksi ahli/pakar telematika untuk dimintai keterangan mengungkap siapa sebenarnya wanita dalam video tersebut. Namun sebelum pemanggilan polisi tersebut, dua pakar telematikan/ Roy Suryo dan Abimanyu telah menyampaikan analisisnya kepada media jika ciri fisik wanita dalam video tersebut memang mendekati ciri Gisel. Bahkan Roy Suryo menekankan kemungkinan kemiripannya sekitar 70 persen lebih. 

Hanya sangat disayangkan, meskipun analisis pakar mengarah kepada dirinya, Gisel tetap memilih bungkam setelah klarifikasi pertamanya kepada sebuah infotaiment. Dan sejak pulang liburan pecan lalu bersama para sahabat artisnya, Gisel menghindar dari kejaran awak media. 

Disaat media dan publik penasaran akan klarifikasi dari dirinya, Gisel malah tampak bahagia merayakan hari ulang tahunnya yang ke-30 tahun, Senin, 16 November kemarin. Sang kekasih pun sepertinya tidak berdampak dari maraknya video syur mirip Gisel tersebut. Terbukti Wijaya Saputra tampak mengucapkan selamat ulang tahun dengan memberikan kejutan bunga warna-wani. Gisel juga mendapat ucapan selamat dari teman-teman dekatnya. 

Sementara itu sang mantan suami, Gading Marten dalam unggahan juga mengupload foto Gisel dan Gempi sambil mengucapkan selamat beserta doa di akun instagramnya untuk Gisel. Semua perhatian yang tetap Gisel peroleh usai kasus video syur miliknya menunjukkan kalau ia tetap mendapat support dari orang-orang terdekatnya. Jadi untuk hal ini tidak ada yang perlu dikhawatirkan oleh Gisel. Begitu juga untuk perihal perkembangan psikologis Gempi saat ini. Meski telah bercerai dari Gading Marten, namun dalam membesarkan Gempi mereka selalu bersama-sama. Justru yang terberat bagi Gisel adalah tekanan netizen, khususnya dalam kondisi seperti ini. 

Seperti diketahui, penyebaran video asusila dengan pemeran mirip kekasih Wijin ini menghebohkan dunia maya. Video berdurasi 19 detik itu viral sosial media Twitter beberapa waktu lalu. Dan kasus video asusila ini bukan kali pertama bagi Gisel. Sebelumnya juga pernah terjadi pada tahun 2019 lalu. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here