Nita Thalia Jual Rumah Harta Gono Gini, Isteri Pertama Nurdin, Atin Terganggu Psikisnya

Foto Nita Thalia. (Foto: YouTube/Indosiar | Semarak Indosiar)

Kabar tentang Nita Thalia telah menjual rumah di Bandung, Jawa Barat saat sidang cerai yang masih berjalan, bukan saja menjadi masalah baru bagi Nita dan sang suami, Nurdin Rudythia. Tapi juga menjadi masalah buat isteri pertama Nurdin, Atin. Menurut sang kuasa hukum Atin, Deddy DJ, S.H. Atin sangat terganggu  psikisnya. 

Foto Dedi DJ, S.H kuasa hukum Atin istri pertama Nurdin Rudythia. (Foto: Dokumentasi)

“Jelas psikis beliau terganggu, makanya dia nggak bisa pergi jauh-jauh, apalagi mendengar asset di Bandung dijual menambah persoalan baru. Kasus dengan adik Nita Thalia saja belum selesai, ini ditambah masalah baru lagi. Sekarang asset di Bandung dijual sama orang tua Nita Thalia. Dan rumah tersebut masuk dalam list harta gono gini,”ujar kuasa hukum Atin, Deddy DJ, S.H. 

Dituding kalau rumah yang dijual oleh orang tuanya di Bandung masuk dalam harta gono gini, Nita langsung membantahnya. Diakui Nita Thalia rumah tersebut merupakan murni milik dirinya, namun memakai nama suaminya. 

“Rumah yang saya tempati sama anak itu murni saya, dp dan nyicil 10 tahun, tapi pada akhirnya nggak bisa saya miliki karena harus pakai nama suami. Saya pergi dari  rumah tidak membawa apapun, baju dan  barang-barang  saya. Saya pergi dari rumah hanya menggunakan piyama pada saat itu tanpa  alas kaki,”aku Nita Thalia.

Nita juga tidak menutupi kalau masalah rumah tersebut, bahkan jauh sebelumnya sejak kasus gugatan cerainya mencuat ke ranah publik, dirinya banyak mendapat hujatan dan bully-an dari para netizen. 

“Ya banyak dihujat dan banyak yang ngatain, sekarang  pisah ama bapaknya dan anak karena posisi saya isteri kedua. Banyak yang nyumpahin karena karma. Ada juga yang bilang dasar muka oplas. Dulu akur selama berumah tangga, AlhamdulLah selama 20 tahun. Tapi sekarang sekeluarga jadi terganggu karena perceraian ini,”ungkap Nita Thalia.

Selama ini rumah tangga Nita dan Nurdin memang terlihat baik-baik saja. Namun siapa sangkat ditengah ombak yang tenang ada riak ombak yang kencang. Mungkin itulah yang melanda pernikahan Nita dan Nurdin. Dan mungkin banyak juga yang belum tahu kalau gugatan cerai Nita ke Nurdin ini bukan pertamakalinya tapi sudah kelima kalinya. Dan kali ini Nita merasa sangat mantap untuk bercerai dari suami yang sudah mengantarkannya menjadi seorang penyanyi terkenal seperti sekarang ini.  

“Untuk kali ini tidak menyesal. Ini yang kelima kali. Gugatan 1,2,3 di Bandung di pengadilan agama Soreang diantar sama orang tua saya. Ke-4 dan 5 di pengadilan agama Jakarta Utara. Banyak yang nggak tau karena saya tidak ingin orang tau, tapi sekarang semua orang tau dan menjadi besar,”terang Nita Thalia.

“Ibarat besi yang sudah banyak karatnya, kalo kita kikis karatnya besi akan patah. Jadi hati saya sudah menahan lama dan sudah sangat dalam sampai saya mutusin meninggalkan rumah dengan berbagai resiko. Meninggalkan apa yang saya miliki selama 20 tahun saya perjuangkan. Dan rumah yang saya tempati adalah hasil keringat saya sendiri, semua yang saya perjuangkan untuk masa depan anak.”sambung Nita Thalia. 

Keyakinan Nita untuk berpisah dari Nurdin memang tidak ada yang bisa menggoyahkannya. Meskipun Nita sadar kalau ia harus berpisah dari anak sematawayangnya yang sudah berusia 14 tahun. Nita lakukan ini karena tidak mau putriya menjadi korban atas masalanya bersama Nurdin. Nita sempat membawa anaknya pergi, namun Nita mengembalikan anaknya lagi  kerumah Nurdin supaya anak tidak terganggu sekolahnya yang masih online tersebut. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here