Tidak Hanya Dalam Keseharian, Natasha Wilona dan Sang Kakak Kompak Juga di Lokasi Syuting

Foto Natasha Wilona dengan kakaknya, Claresta Frederica. (Foto: Dokumentasi)

Bisa dalam satu frame dengan saudara kandung pastinya akan memberikan kebahagiaan tersendiri, apalagi keduanya baru pertamakali disatukan dalam sebuah garapan produksi sinetron. Itulah yang dirasakan oleh pasangan adik dan kakak, Natasha Wilona dengan kakaknya, Claresta Frederica. Mereka disatukan dalam sinetron Anak Band yang tayang di SCTV. 

Jika biasanya sang kakak hanya menemani Wilona syuting, namun kali ini ia juga sudah merasakan seperti apa proses syuting lewat perannya sebagai Lala disinetron perdananya, Anak Band. Meski diakui Claresta dirinya sempat canggung berada didepan kamera, namun karena support dan arahan Wilona akhirnya ia kini mulai terbiasa dengan camera. Claresta pun mengaku main sinetron itu ternyata asyik. Apalagi ada adik tersayang yang senantiasa membantunya dalam mengasah aktingnya. 

Diketahui Wilona memang hanya dua bersaudara bersama Claresta. Jadi tidak heran kalau mereka selalu kompak dan terlihat bersama kemana-mana. Terlebih usia mereka yang hanya terpaut 3 tahun membuat mereka masih selaras seiring seirama. Selain bersaudra,  mereka juga sudah seperti sahabat. Dan soal kompak tidak perlu diragukan lagi karena mereka memang kompak sejak kecil. Tidak hanya dalam keseharian, tapi juga saat mereka berada di lokasi syuting. 

Seperti saat disela waktu istirahat syutingnya, Wilona dan sang kakak terlihat sibuk berdiskusi. Keduanya terlihat serius memandangi ponsel milik Wilona. Ternyata mereka sedang diskusi tentang desain  dari salah satu produk bisnis kecantikan milik Wilona. Diakui Wilona, sang kakak merupakan salah satu orang yang tepat diajak berdiskusi tentang banyak hal yang berkaitan dengan dirinya. Apalagi selama ini sang kakak memang bertugas membantu Wilona dalam mengurusi berbagai pekerjaan yang dilakoninya. Termasuk kerjaan olah peran Wilona. 

“ Aku memang selalu diskusi dengan dia karena dia sudah mengerti apa yang aku mau. Kakak aku teman diskusi yang asyik,”ujar Natasha Wilona. 

“Dia kan satu-satunya kakak aku dan dari kecil kami memang selalu bersama, jadi sampai besar kami pun selalu kompak dan kami tidak pernah bertengkar ,”sambung Natasha Wilona. 

Turut bermain dalam satu judul sinetron yang sama dengan Wilona diakui sang kakak tidak membuatnya kewalahan mengatur waktu kerjanya. Sebabnya, adegannya sebagai Lala tidak sebanyak peran Wilona sebagai Cahaya atau Jeni, dengan begitu Claresta masih bisa memiliki waktu untuk mengerjakan pekerjaan lainnya yang sebelumnya  telah lama ia tangani. 

Tidak hanya kompak, kedua saudara ini juga memiliki selera yang sama dalam bidang pekerjaan, termasuk berakting. Namun untuk selera dalam hal berpakaian, mereka sangatlah beda. Meski begitu mereka tidak pernah bertengkar. Mereka malah saling melengkapi satu dan lainnya. 

Tidak hanya bersama di lokasi syuting, mereka juga kerap bersama di luar lokasi syuting. Mereka kerap nongkrong bareng-bareng sahabat mereka. Teman Wilona juga merupakan teman Claresta. Selain itu mereka juga suka liburan bersama, jadi mereka memang benar-benar kompak. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here