Ingin Berbagi Kebahagiaan, Sule Bulan Madu Bersama Rombongan Keluarga 

Foto Sule Dan Nathalie bulan madu Ke Bali. (Foto: Dokumentasi)

Selalu melibatkan keluarganya di momen special, itulah yang dilakukan komedian Sule. Tidak hanya melibatkan keempat orang anaknya dalam foto preweddingnya dengan Nathalie Holscher, Sule juga ternyata membawa keluarganya bulan madu ke Bali. Tidak tanggung-tanggung, kali ini Sule tidak melibatkan keempat orang anaknya saja, tapi juga membawa rombongan keluarganya sejumlah 30 orang. Sule dan Nathalie Holscher terbang ke Bali untuk bulan madu beberapa hari usai resmi jadi pasangan suami istri, 15 November 2020 lalu. 

Hal ini Sule lakukan salah satunya karena ia suka dengan keramaian dan ingin berbagi kebahagiaan dengan keluarga besarnya. Bagi Sule, bulan madu tidak hanya diperuntukan bagi pasangan pengantin baru, tapi juga bisa dinikmati oleh keluarga besar. Mungkin inilah yang dikatakan bulan madu sambil liburan keluarga. Hanya saja untuk berapa lama mereka di Bali, Sule hanya berkomentat tidak lama. 

“Berapa malam nggak lama kok, kan udah bilang saya senang rame-rame, jadi semuanya diajak. Di sana mau jalan-jalan ke vila ngobrol dan saling berkumpul keluarga aku dengan keluarga ayah. Alhamdulillah,” ujar Sule. 

“Seneng dong karena aku suka keramaian dan kekeluargaan, jadi ngumpul bareng-bareng,”tambah Sule. 

Meski ingin menikmati perjalanan bahagianya, namun sayang ketika ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Sule dan Nathalie tidak mau terlalu banyak berkomentar. Termasuk komentar tentang schedule perjalanan mereka di Bali. Reaksi enggan berkomentar juga dilakukan sang anak, Rizky Febian yang juga ikut dalam rombongan. 

“Ya kemana aja persisnya kita belum tau, kan nanti ada orang yang ngarahin kemana-mananya,”terang Sule. 

Meski tidak mau banyak berkomentar tapi raut bahagia tidak bisa disembunyikan oleh pasangan pengantin baru, Sule dan Nathalie. Mereka pun berharap pernikahan mereka ini dapat membuat hidup mereka ke depan lebih baik dan bahagia. Untuk melengkapi kebahagiaan, mereka pun berharap untuk segera tambah momongan, 2 anak lagi. 

“Kedepanya kita hidup normal saya berharap Indonesia nggak gaduh lagi. Gimana mau honey moon coba sekarang aja ramai gini. Ya tadinya mau ke Labuhan Bajo tapi katanya kondisi belum pas. Jadi ke Bali karena  ada temen punya villa gratisan,”ungkap Sule. 

“Harapan kita bahagia selamanya,  cepet dapat momongan,”tandas Sule lebih lanjut. 

Sementara itu Nathalie sendiri sudah langsung klop berada ditengah keluarga besar Sule. Ia juga sudah mendapat tempat istimewa bagi keempat anak sambungnya. Bahkan putra bungsu Sule, Ferdi terlihat sangat lengket dengan Nathalie. Ferdi seolah menemukan sosok ibu, Ferdi terlihat begitu manja dengan Nathalie. Saking manjanya, Ferdi juga cemburu kalau Sule dekat dengan ibu sambungnya itu. 

“Ferdi cemburu ama gue, apalagi nanti anak aslinya. Dia tidur gue di luar. Kita lagi ngobrol berdua dia pergi,”jelas Sule. 

“Dari  sebelumnya dia dah ngerawat, bagi dia dari apapun juga yang terpenting  adalah anak-anak dan dia sudah menunjukkan itu. Ferdi juga dah mengganggap dia sebagai ibunya,”tandas  Sule lebih lanjut. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here