Jenita Janet Bantah Hamil Diluar Nikah, Suami Beradaptasi dengan Aktifitas Sang Isteri 

Foto Jenita Janet dan Danu Sofwan. (Foto: Dokumentasi)

Pedangdut, Jenita Janet  telah mengakhiri masa menjandanya dengan seorang pengusaha bernama Danu Sofwan. Mereka melakukan akad nikah pada Rabu (11/11/2020) lalu di kawasan Lembang, Bandung, Jawa Barat. Tidak butuh waktu lama, Janet mantap mengarungi kehidupan bahtera rumah tangga usai perceraiannya dengan Alief Hedi Nurmaulid. 

Diketahui, Janet dan Danu belum lama menjalin hubungan, namun hal tersebut ternyata tidak menjadi alasan bagi mereka untuk bisa terus melangkah ke jenjang pernikahan. Sama-sama pernah merasakan kegagalan rumah tangga membuat mereka merasa senasib dan lebih mudah memahami perasaan masing-masing pasangan. 

Foto Jenita Janet tunjukan hasil testpack. (Foto: Instagram.com/@jenitajanet)

Namun usai pernikahan keduanya tersebut, Janet malah diterpa kabar miring. Pedangdut asal Bandung tersebut dikabarkan tengah berbadan dua. Ini berawal karena pernikahannya yang terkesan buru-buru tersebut, banyak yang beranggapan salah satu penyebabnya karena Janet  tengah lebih dulu berbadan dua sebelum menikah. Tidak terima, Janet pun langsung menunjukkan bukti dengan melakukan tes kehamilan. Dan hasil dari tes tersebutpun ia unggah di sosial media miliknya sebagai klarifikasinya. 

“Janet hamil duluan? Ini penjelasannya aku ya Luvs. Ini semalem checknya, seperti yang aku bilang aku baru aja lepas KB Spiral, jadi aku masih belum hamil Luvs,”tandas  Jenita Janet sambil memamerkan hasil testpack dengan satu garis alias negatif tersebut. 

Diakui Janet dan Danu, hubungan mereka memang terbilang singkat, namun bukan berarti karena adanya tudingan tersebut membuat mereka memutuskan untuk segera menikah. Selain itu  Janet juga menepis anggapan jika Danu merupakan orang ketiga dalam hubungan rumah tangganya dengan mantan suaminya, Alief Hedy Nurmaulid. 

“Kenapa kita pengen cepat-cepat menikah, karena kita pengen pacaran setelah menikah. Lagian buat apa juga lama-lama, kalau kita berdua memang sudah mantap untuk menikah,” tandas Jenita Janet. 

Manisanya pasangan pengantin baru tengah dirasakan Janet dan Danu, jadi tidak heran kalau raut kebahagiaan masih terlihat jelas di wajah cantik Janet. Meski begitu diakui Janet, ia dan sang suami belum sempat melakukan bulan madu karena usai menikah, Janet kembali disibukkan dengan aktifitasnya di dunia hiburan. 

Untuk kesibukan Janet tersebut, diakui Danu, ia masih harus beradaptasi dengan aktivitas sang istri sebagai seorang penyanyi dangdut. Disisi lain, Danu pun memuji Janet, meski sibuk, ia tetap memperhatikan tugasnya sebagai seorang isteri yang baik. Janet masih sempat memasak untuknya.

“Ya saya beradaptasi dengan kerjaan Janet. Tapi salut ia tetap bisa menyempatkan waktu memasak buat saya. Meski nasi goreng banyak minyak, tapi saya nikmati kok,”ungkap Danu Sovwan. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here