Denny Sumargo Nikahi Olivia Alan Meski Tanpa Kehadiran Orangtua Sang Isteri 

Foto Pebasket Denny Sumargo. (Foto: Dokumentasi)

Pebasket Denny Sumargo akhirnya melabuhkan hatinya kepada wanita pilihannya, Olivia Allan. Usai gagal melangsungkan pernikahan dengan mantan tunangannya, Dita Soedarjo, pria berusia 39 tahun ini melangsungkan pernikahannya pada Sabtu (21/11/2020) lalu di salah satu hotel di Bandung, Jawa Barat tersebut.

Foto Pernikahan Denny Sumargo dan Olivia Allan usung konsep garden party. (Foto: Instagram.com/@indigosixphotoworks)

Sayangnya,  pernikahan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat tanpa orang tua Olivia yang bertempat tinggal di Singapura hingga hanya bisa menyaksikan pernikahan putrinya melalui virtual. Meski begitu suasana haru rupanya tidak terelakkan bagi keluarga Olivia. Pasalnya istri Denny tersebut merupakan anak bungsu dari dua bersaudara  hingga membuat orang tuanya cukup sulit melepas Olivia. 

Foto Pemberkatan pernikahan Denny Sumargo dan Olivia Allan. (Foto: Instagram.com/@indigosixphotoworks)

Dengan memilih konsep serba putih, Pernikahan Denny dan Olivia berlangsung khidmat dalam suasana outdoor di sore hari. Tampak dari live Instagram akunnya, mereka menikah di sebuah tempat dengan latar belakang pegunungan.

Sementara itu Denny tampak gagah mengenakan pakaian bernuasa putih. Sang istri pun memakai gaun berwarna serupa dengan hiasan ornamen bunga-bunga yang dominan berwarna putih membuat Olivia terlihat makin cantik. Dan mereka pun terlihat sangat bahagia. 

Denny juga menjelaskan jika ia dan Olivia Allan sudah sekitar 2 tahun saling mengenal. Meski begitu, proses ke jenjang yang lebih serius baru berlangsung satu tahun belakangan ini. Berdasarkan pengakuan Denny juga, sang istri merupakan seorang wanita karier dan seorang pimpinan perusahaan. 

Memang berjodoh membuat perjalanan cinta kasih berjalan mulus hingga ke jenjang pernikahan. Merasa mantap, pria yang dikabarkan pernah dekat dengan Agnes Mo dan Sandra Dewi ini pun akhirnya memutuskan untuk menikahi Olivia. 

Saat disinggung persiapan mereka menjelang  nikah, pasangan satu ini mengaku santai saja. Denny pun membeberkan pengalaman pernikahannya. Berbeda dengan mempelai pengantin lainnya yang bersiap di pagi hari, Denny mengaku dirinya dan sang istri tidak buru buru bangun dari tidur di hari pernikahannya tersebut. 

“Ya kita santai saja, nggak seperti pengantin lainnya. Kalau lainnya mungkin harus bangun pagi dan mulai sibuk, tapi kita nggak. Yang penting semuanya bisa berjalan lancar,”ungkap Denny Sumargo. 

Tidak hanya itu, memasuki musim penghujan di akhir tahun, Denny dan sang istri tetap memilih menikah di alam terbuka. Dan mendapat restu alam, cuaca pun bersahabat tanpa turunnya hujan. Alhasil pernikahan mereka pun di alam terbuka berlangsung tanpa kendala. 

“Kita memang mau menikah di alam terbuka dengan kondisi cuaca yang tidak menentu saat ini. Tapi yakin saja dan puji syukur tidak turun hujan,”ujar Denny Sumargo. 

Namun sayang usai pernikahan mereka, pasangan satu ini harus menunda bulan madunya. Pasalnya Denny saat ini sedang terlibat dalam penggarapan sebuah film hingga membuatnya tidak memiliki waktu. Meski begitu pasangan yang terpaut usia 5 tahun ini telah berencana untuk mengunjungi kedua orang tua Olivia yang berada di Singapura saat kelak waktu libur dari pekerjaan tiba. 

“Belum bisa bulan madu karena masih ada syuting. Tapi kalau nanti ada libur, rencana mau mengunjungi orang tua Olivia di Singapura,”tandas Denny Sumargo. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here