Vivi Paris Ungkap Vicky Prasetyo Tak Kunjung Bayar Hutang dan Tak Nafkahi Anaknya 

Foto Vivi Paris. (Foto: Dokumentasi)

Usai bebas dari penjara atas kasusnya dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo kembali berhadapan masalah dengan mantan istrinya yang lain, Vivi Paris. Niat Vivi mendatangi Vicky awalnya untuk mempertemukan buah hatinya dengan sang ayah sekaligus untuk menagih utang yang telah menunggak selama empat tahun lamanya, namun yang ada malah  berujung percekcokkan yang terjadi di depan umum. Vivi lalu klarifikasi kalau niat awalnya bukan mencari ribut dengan lelaki yang menikah siri dengannya pada 2015 silam. 

“Kedatangan saya kesana awalnya untuk silaturahmi mempertemukan anak dengan bapaknya. Kedua, kalau Vicky ada waktu saya juga mau membahas soal keuangan,  piutangnya pada saya,” ujar Vivi Paris.

Emosi Vivi terpancing karena Vivi merasa jengah lantaran Vicky tidak pernah menggubrisnya saat berusaha menghubunginya hingga akhirnya ia menemuinya secara langsung usai menghadiri sebuah acara. Namun saat bertemu bukannya memberikan respon yang baik, Vicky justru acuh tak acuh dan berusaha pergi meninggalkan Vivi dan anaknya dengan mengendarai mobil. 

Padahal dulu saat Vicky ingin meminjam uang kepadanya, mantan suaminya itu memohon dengan baik-baik. Karena itu ia sempat percaya dan akhirnya rela meminjamkan uangnya kepada Vicky. Namun setelah itu, bertahun-tahun lamanya Vicky seolah melupakan hutangnya tersebut. Vicky bukannya membayar malah hanya memberikan janji manis. Berkali-kali Vicky menjanjikan akan bertemu dan membayar hutangnya. Meski berkali-kali mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari Vicky, tapi Vivi tetap menatikan itikad baik dari Vicky untuk segera menyelesaiakan utangnya tersebut. 

“Tiga hingga empat tahun, bukan waktu yang sebentar, nominalnya tidak seberapa. Kalaupun dicicil Rp 10 juta sebulan, itu sebenarnya sudah lunas,” terang Vivi Paris yang mengaku Vicky meminjam uangnya tidak mencapai milyaran rupiah. 

“Ini kasus lama yang jatuh tempo pada Februari 2020. Sesuai janjinya Vicky Prasetyo membayar (utang) secara cicil,” sambung  Vivi Paris.

Tidak hanya acuh terhadap utangnya, Vicky juga ternyata acuh terhadap buah hati mereka. Sikap Vicky tersebut makin  membuat Vivi kecewa. Pasalnya, tidak seperti biasanya  saat bertemu sang anak Vicky selalu menggendong buah hatinya tersebut. Namun kali ini seolah menghindari Vivi yang ingin menagih hutang padanya, Vicky justru memilih pergi dan tidak mempedulikan anaknya. Tidak terima perlakuan Vicky kepada anaknya, Vivi pun akhirnya ungkapkan kalau Vicky tidak pernah menafkahi sang anak. 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here