Foto Oi Klarifiakasi mengenai Mamanya dikabarkan terkena Covid. (Foto: Dokumentasi)

Satu lagi artis yang dikabarkan terkena covid  adalah artis lawas, Nia Daniati. Lama tidak terdengar kabarnya, penyanyi melankolis ini dikabarkan sedang sakit. Kabar yang beredar menyebutkan jika Nia terkena virus covid-19 hingga dilarikan ke rumah sakit. Tentu saja kabar ini mengejutkan publik dan berita ini sempat simpang siur di masyarakat. Untuk lebih jelasnya, putri tunggal Nia Daniati, Olivia Nathania atau kerap disapa Oi akhirnya menjelaskan kondisi Nia yang sebenarnya. 

Oi membantah kabar tersebut. Diakui Oi, dirinya yang mengantar sang ibu ke rumah sakit pada Jumat (20/11). Berdasarkan hasil laboratorium, Nia dinyatakan negatif COVID-19.

“Pada saat itu hasil lab tidak mengarah ke sana dan dokter yang menangani menyatakan untuk dirawat atau istirahat di rumah aja,”terang Olivia.

“Saya ngomong berdasarkan data ya. Jadi hasil di tanggal 20 itu mengatakan mamah itu negatif,” sambung Olivia menegaskan kembali. 

Namun diakui Oi, ia kurang mengetahui penyebab sang ibu jatuh sakit. Begitu juga dengan jadwal kegaiatan sang bunda karena mereka memang sudah tidak tinggal serumah lagi. Namun sepengetahuan Oi, Ibunya memang selalu ada kegiatan. 

Oi juga mengungkapkan sakit yang diderita Nia adalah demam tinggi. Namun bukan karena gejala covid-19, namun karena kelelahan dan saat ini Nia memilih untuk  beristrirahat di rumah. 

“Mungkin sebabnya karena kecapekan kali ya, kurang istirahat makanya sempat drop. Kalo masalah medis mungkin bisa tanya ke dokternya,”ujar Olivia.

“Kalo jadwal enggak tau karena Oi enggak satu rumah ya jadi kurang tau aktivitas mamah seperti apa. Karana Oi juga sibuk kerja,”tandas Olivia. 

Sedangkan kabar yang beredar luas soal sang bunda tekena covid-19, Oi mengaku baru mengetahuinya dari rekan media. Sebab sepengetahuannyua,ibunya itu masih sempat melakukan siaran langsung di Instagram saat ia  beristirahat di rumah.

“Setau saya kemarin masih live IG-nya, jadi ngerasa ya udah enggak papa. Eh tiba-tiba tadi pagi dihubungi media perihal kabar tersebut. Ya kagetlah,”pungkas Olivia sambil berharap agar Ibunya selalu diberikan kesehatan dan dilindungi dari virus apapun, termasuk virus covid-19 yang masih melanda negeri ini. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here